Brand Lokal Asal Kota Kembang Berkolaboasi Menyambut HJKB ke-213

BANDUNG – Sambut Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-213, dua brand lokal dengan pasar dan produk yang berbeda, lakukan kolaborasi.

Brand lokal asli Kota Bandung itu, yakni Simplicity yang bergerak di bidang fesyen, berkolaborasi dengan Amanda Brownies yang bergerak di bidang kuliner.

Brand fesyen Simplicity bersama brand kuliner Amanda Brownies, keduanya sama-sama lahir sebagai brand lokal Kota Kembang, sebagai bentuk apresiasi terhadap Kota Bandung yang sedang berulang tahun ke-213, dengan mengusung tema Sweet Harmony.

CEO Simplicity, Dennis Yung Kusumajaya mengatakan, pihaknya sangat antusias dapat melakukan kolaborasi bersama prduk yang berbeda pasar, tepatnya dengan brand Amanda Brownies di bidang kuliner.

“Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan Amanda dalam rangka memperingati HUT Kota Bandung yang ke-213,” kata Dennis belum lama ini.

Menurutnya, kolaborasi yang dilakukan ini merupakan momentum baik untuk dimanfaatkan oleh kedua belah pihak brand lokal tersebut.

Dennis berharap, kolaborasi antara Simplicity bersama Amanda Brownies, bisa meningkatkan gairah serta pengalaman baru bagi masyarakat dalam berbelanja.

“Ini adalah momen yang sangat baik bagi kedua brand, dan kami berharap kolaborasi ini bisa memberi sebuah experience berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat khusus nya Kota Bandung,” tukasnya.

Diketahui, kolaborasi brand lokal asal Bandung itu, tidak hanya menampilkan produk dari keduanya yang sudah diakui secara nasional sebagai titik balik, untuk terus berkarya sesuai tema HUT Kota Bandung ke 213 dengan memaknai tema Bandung Unggul, yang mengandung filosofi, bersatu, berkarya, kolaborasi dan unggul.

Simplicity yang Elegant & Simple, serta Amanda Brownies yang memiliki cita rasa kualitas terbaik, dipercaya bisa membuat kerjasama strategi promosi baik melalui digital maupun strategi promosi offline.

Bertujuan untuk terus membentuk customer yang loyal serta terus membidik market yang lebih luas, dengan tetap menampilkan keunggulan produk serta tetap menonjolkan elemen-elemen khas dari masing-masing produk.

Sementara itu, Perwakilan management Amanda Brownies, Marketing & Operasional Manager, Endi Yunarso menyampaikan antusiasme yang sama.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Simplicity dalam proyek ini,” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan