UMKM Cirebon Minati Chest Freezer Teranyar dari ARTUGO

CIREBON, JABAR EKSPRES — Diminati usaha mikro kecil menengah (UMKM), chest freezer dari PT Kreasi Arduo Indonesia (ARTUGO) hadir di S.I.P Electronic Kota Cirebon dengan series terbaru, Sabtu 23 September 2023.

Bertepatan dengan momen ulang tahun ke tiga, perusahaan tersebut mengenalkan chest freezer K Series kepada konsumen setia di Cirebon dan sekitarnya.

Warga Kesambi, Ela mengaku lebih memilih chest freezer dari ARTUGO sebab tahan benturan dengan daya listrik stabil.

“Pengalman saya menggunakan produk ARTUGO, baru sekali, harganya terjangkau jadi rencananya mau ambil produknya lagi, usahanya nasi jamblang,” kata Ela.

CEO ARTUGO, Robert Widjaja menyampaikan chest freezer K Series hadir dalam kapasitas 100 dan 200 liter. Series ini diklaim sebagai chest freezer berkualitas premium dengan harga yang cukup terjangkau.

“Chest freezer merupakan produk unggulan dari kami. Oleh karena itu, kami terus melakukan inovasi dan pembaruan baik dari segi tampilan maupun fitur. Tepat pada momentum ulang tahun ARTUGO yang ke ig aini kami meluncurkan Chest Freezer K Series,” ujar Robert.

BACA JUGA: Kabupaten Cirebon Jadi Pilot Project Penangan dan Intervensi Kasus Perkawinan Anak

Dijelaskan Robert , chest freezer terbaru besutan ARTUGO ini hadir dengan inner material yang terbuat dari Pre-Coated Metal (PCM), yaitu material yang terbuat dari besi yang dilapisi, sehingga lebih kuat terhadap benturan, tahan lama, dan mudah dibersihkan.

“PCM adalah material berkualitas istimewa, dan hampir tidak ditemui pada produk sejenis. Dengan material ini, performa Chest Freezer ARTUGO akan makin mumpuni terutama saat digunakan sebagai produk penunjang usaha di mana kekuatan produk sangat berperan penting untuk menjamin panjangnya usia pakai,”” imbuh Robert.

Seperti chest freezer ARTUGO tipe lainnya, K Series juga memiliki Wide Range Voltage Compressor sebagai tulang punggung, yang akan menjamin kinerja produk tetap optimal di tengah tegangan listrik yang tidak stabil antara 160-260 volt.

BACA JUGA: Pengawasan Sertifikasi Halal Self Declare Diperketat Kemenag

Dari sisi tampilan, K Series terlihat anggun dalam balutan warna glamming black.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan