Peterpan Akan Reunian di Pestapora 2023, Benarkah?

JABAR EKSPRES- Benarkah Peterpan reunian di Pestapora Music Festival? Kali ini kembali hadir untuk yang kedua kalinya, dan tahun ini, Pestapora 2023 telah menyiapkan 224 penampilan yang akan memanjakan pecinta musik lokal. Salah satu penampil yang sangat dinantikan adalah Peterpan.

BACA JUGA: Jadwal Film Air Mata Di Ujung Sajadah Hari Sabtu, 23 September 2023 di CGV Bandung!

Grup musik yang dipimpin oleh Ariel, yang kini dikenal dengan nama NOAH, akan tampil dalam format lama bersama dengan mantan personelnya. Kabar gembira ini diumumkan oleh Festival Director Pestapora, Kiki Aulia Ucup, saat mengadakan konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Akan ada penampilan dari NOAH juga, tapi jadinya yang akan tampil di Pestapora 2023 adalah Peterpan,” ujarnya pada tanggal 20 September.

Yang menarik, di balik logo yang diunggah, terlihat siluet para anggota band. Namun, bukan tiga orang seperti formasi NOAH saat ini, melainkan enam orang seperti versi Peterpan.

Tidak hanya itu, unggahan tersebut juga mengungkapkan jadwal penampilan mereka dalam festival musik tahunan ini.

“Pestapora IM3 Stage, 22 September 2023, pukul 23.45,” demikian tulisan dalam gambar tersebut.

Unggahan ini memastikan bahwa personel Peterpan akan tampil kembali bersama dalam konser tersebut. Sebelumnya, rencana ini telah diumumkan oleh Kiki Aulia alias Ucup, CEO dari Boss Creator, penyelenggara Pestapora 2023.

“Kami ingin memberikan sedikit bocoran tentang penampilan yang akan ada. NOAH tidak akan tampil di Pestapora 2023,” kata Ucup dalam konferensi pers di Senayan Park, Jakarta Pusat, pada Rabu (20/9). “NOAH tidak bisa tampil, tapi Peterpan akan hadir.”

BACA JUGA: Akan Segera Tayang! Kimo Stamboel Resmi Jadi Sutradara untuk film KKN Desa Penari 2

Peterpan adalah band pop yang ada sebelum NOAH. Anggota Peterpan terdiri dari Ariel, Andika, Indra, Lukman, Reza, dan Uki. Band ini mencapai puncak popularitasnya setelah merilis album debut “Taman Langit” pada tahun 2003, yang kemudian diikuti oleh album “Bintang di Surga” pada tahun 2004.

Namun, setelah Andika dan Indra keluar pada Oktober 2006, terjadi kontroversi terkait penggunaan nama Peterpan oleh anggota yang tersisa. Pada tahun 2012, NOAH akhirnya diumumkan sebagai nama baru bagi band yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David.

Tinggalkan Balasan