Akan Segera Tayang! Kimo Stamboel Resmi Jadi Sutradara untuk film KKN Desa Penari 2

JABAR EKSPRES- Kimo Stamboel telah secara resmi dipilih sebagai sutradara untuk proyek film “KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi.” Pengumuman ini telah dikonfirmasi oleh Manoj Punjabi, produser dari rumah produksi MD Pictures.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, Manoj Punjabi mengumumkan bahwa Kimo Stamboel akan menjadi sutradara untuk film tersebut. Kimo Stamboel juga tampil dalam video tersebut, menyetujui permintaan Manoj Punjabi.

Dilansir dari CNN, KKN di Desa Penari menjadi film yang banyak ditunggu saat ini.

“Ini yang kalian tunggu-tunggu, KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi. Masih banyak yang kalian perlu tahu,” ujar Manoj Punjabi melalui akun @kknmovie pada Kamis (21/9).

BACA JUGA: Jadwal Film Air Mata Di Ujung Sajadah Hari Sabtu, 23 September 2023 di CGV Bandung!

“Penasaran apa? Siap difilmkan, Kim?” tambah Manoj, sambil menampilkan Kimo Stamboel di sampingnya.

“Siap dong, pak. Let’s do it,” jawab Kimo.

Kerjasama ini merupakan proyek terbaru antara Kimo Stamboel dan Manoj Punjabi setelah sebelumnya mereka bekerja sama dalam film Ivanna (2019) dan Sewu Dino (2023).

Dengan penunjukan Kimo sebagai sutradara, keputusan ini juga berarti Awi Suryadi tidak akan menggarap sekuel KKN di Desa Penari ini. Awi sebelumnya menjadi sutradara dari film KKN di Desa Penari (2022).

Saat ini, belum ada informasi yang tersedia mengenai penulis skenario untuk sekuel ini. Kehadiran Aulia Sarah, yang memerankan karakter Badarawuhi dalam film pertama, juga belum dapat dipastikan.

Sebagai informasi tambahan, Manoj Punjabi sebelumnya telah mengumumkan bahwa sekuel KKN di Desa Penari ini akan dirilis selama masa libur Lebaran 2024. Jadwal perilisan tersebut akan mengikuti jadwal perilisan film pertama, yaitu saat libur Lebaran pada tahun 2022.

“Ternyata selama ini ada hal yang belum banyak diceritakan,” tulis Manoj Punjabi dalam deskripsi video di Instagram beberapa waktu lalu.

“KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi. Lebaran 2024 hanya di bioskop,” tambah pengumuman tersebut dalam video.

BACA JUGA: Jadwal Film Air Mata Di Ujung Sajadah Hari Sabtu, 23 September 2023 di CGV Bandung!

Pengumuman ini mengindikasikan bahwa KKN di Desa Penari 2 akan tayang sekitar dua tahun setelah penayangan film pertamanya. Film ini merupakan adaptasi dari cerita viral di media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan