PDF Formasi CPNS PPPK Kemenag 2023, Resmi Dibuka!

JABAR EKSPRES – Kementerian Agama (Kemenag) telah membuka pendaftaran untuk seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023.

Sekjen Kemenag, Nizar Ali, mengumumkan bahwa terdapat 68 formasi CPNS yang semuanya ditujukan untuk dosen di Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN).

Pendaftaran seleksi CPNS Kementerian Agama berlangsung dari tanggal 22 September hingga 9 Oktober 2023. Terdapat 68 formasi dosen yang tersebar di 57 PTKN.

Selain itu, pendaftaran seleksi calon PPPK Kementerian Agama juga dibuka mulai tanggal 23 September hingga 9 Oktober 2023. Terdapat total 4.057 formasi yang tersebar di 141 satuan kerja Kementerian Agama.

BACA JUGA: Link Dokumen Syarat CPNS KPK 2023, Surat Lamaran hingga Pernyataan

Pengumuman CPNS dan PPPK Kemenag 2023 (PDF)

Bagi Anda yang berminat untuk mengekuti seleksi CPNS dan PPPK ini dan memilih formasi di Kemenag.

Berikut akses link PDF pengumuman yang dapat diketahui secara resmi di laman Kemenag.

Pendaftaran CPNS dan PPPK ini dilakukan secara online dengan cara membuat akun pada Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN).

BACA JUGA:

Para pelamar diwajibkan mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang tertera di laman resmi https://sscasn.bkn.go.id.

Kemudian informasi seputar seleksi CPNS dan Calon PPPK Kemenag dapat diakses juga melalui Pusaka Superapps Kemenag.

Bagi Anda berminat menjadi bagian dari Kementerian Agama, manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin untuk mengikuti seleksi dan melayani masyarakat dalam berbagai bidang di lingkup kementerian ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan