Menyoal Kaesang Masuk PSI, Puan: Nanti Saya Tanyakan

JABAR EKSPRES – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani angkat bicara soal putra Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep terjun ke politik dan bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Saat dimintai keterangan, Puan tidak mau mengomentari lebih jauh lantaran tidak tahu soal kabar tersebut. Namun, dia mengaku akan menanyakannya langsung kepada Kaesang sebagai konfirmasi.

”Ya saya juga baru denger, belum tahu. Karena itu kan baru keluar tadi pagi beritanya. Jadi saya nggak mau mengomentari sesuatu hal yang ini masih katanya-katanya, atau dengar-dengar,” ujar Puan dikutip, Jumat 22 September 2023.

Menurut Puan, dia punya kedekatan secara pribadi dengan suami Erina Gudono itu. Sehingga dia bisa langsung menanyakan soal kabar bergabung ke PSI.

”Bisa juga. Kan saya kenal sama mas Kaesang,” kata Puan.

Menyoal larangan bergabung dengan partai selain PDIP karena Kaesang merupakan anak dari kader banteng, Puan enggan menjawab. Menurutnya, dia perlu tahu dulu kebenaran informasi gabungnya Kaesang ke PSI lebih dulu.

”Ya kita lihat dulu apakah ini benar atau tidak,” kata Puan.

Sebelumnya, akun X atau Twitter Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengunggah video suara mirip putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Dalam narasinya, pria tersebut menyatakan diri terjun ke dunia politik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan