HUT ke-68 Satlantas, Kapolres Aldi Subartono Beri Penghargaan untuk Pokja Polres Cimahi

JABAR EKSPRES  – Kapolres Cimahi, Aldi Subartono mengapresiasi langkah Pokja Polres Cimahi saat ditemui dalam acara HUT ke-68 Satlantas Polres Cimahi, Jum’at (22/9).

Piagam diberikan kepada Pokja Polres Cimahi sebagai bentuk penghargaan. Ini adalah langkah-langkah yang diambil untuk mendukung Polres Cimahi dalam menciptakan kondusifitas mengelola media dengan baik.

Menurut Aldi, kerja sama ini memiliki peran signifikan dalam menyampaikan berita kepada publik secara menyeluruh.

BACA JUGA: HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara, Polres Cimahi Tekan Angka Kecelakaan Lalin

“Keberhasilan-keberhasilan yang telah kita lakukan, juga wujud dari kontribusi dan dukungan teman-teman media. Yang telah membantu menyampaikan pada masyarakat terkait hal-hal khususnya di bidang lalu lintas,” tuturnya.

“Kami ber terima kasih kepada teman-teman media serta Pokja Polres Cimahi karena telah menjadi jembatan pada masyarakat untuk memberikan edukasi khususnya di bidang lalu lintas,” tambahnya.

Edwan Hadnansyah, Ketua IJTI Korda Sangkuriang, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia berpendapat bahwa media akan terus berperan sebagai penghubung antara Kepolisian dan masyarakat dalam memberikan informasi serta edukasi yang diperlukan.

“Kami mengapresiasi penghargaan dari Kapolres Cimahi, dalam acara HUT Satlantas ini. Kami dari Pokja Polres Cimahi selalu bersinergi dalam memberikan edukasi mau pun informasi pada masyarakat,” tutur Edwan.

Dalam pernyataannya, ia mengungkapkan aspirasinya agar Polres Cimahi dan Pokja Polres Cimahi terus mengedepankan penyampaian informasi kepada masyarakat. Dukungan ini didorong oleh upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait lalu lintas dan mendorong mereka untuk lebih tertib aturan lalu lintas.

“Visi dan misi kebaikan terkait lalu lintas akan kami gelorakan,” katanya.

Kapolres Cimahi pun memberikan apresiasi terhadap tingkat kedisiplinan yang telah diterapkan oleh warga dalam ber lalu lintas. Ia juga menegaskan bahwa warga Kota Cimahi telah menunjukkan ketaatan dalam lalu lintas yang sangat baik.

Namun, sayangnya masih terdapat beberapa masyarakat yang belum mematuhi peraturan lalu lintas di luar wilayah Cimahi.

“Kalau kita lihat di Kota Cimahi untuk ketertibannya sudah sangat bagus. Kalau saya bandingkan dengan tempat lain, memang di pinggiran wilayah hukum Polres Cimahi masih ada masyarakat yang tidak menggunakan alat-alat keselamatan lalu lintas,” ujarnya. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan