Didukung Demokrat, Prabowo Ngaku Haru dan Bangga

JABAR EKSPRES – Resmi diusung oleh Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Presiden, Prabowo Subianto mengaku terharu dan bangga.

Dalam Rapimnas Demokrat yang diselenggarakan di JCC, Jakarta Pusat, Kamis 21 September 2023, Ketua Umum Partai Gerindra itu mengaku haru dan bangga atas dukungan dan keperayaan yang diberikan oleh Demokrat.

“Atas dukungan dan keputusan mengusung saya tersebut, saya sampaikan di sini rasa haru saya campur rasa bangga saya telah diusung dicalonkan oleh partai Demokrat,” kata Prabowo.

BACA JUGA: Dihadapan SBY, Prabowo Puji AHY: Aset Bangsa!

Dalam kesempatan itu pula, Prabowo mengatakan dukungan tersebut menjadi wujud kepercayaan dan harapan.

“Dukungan tersebut bagi saya adalah suatu wujud kepercayaan dan harapan yang diletakan di atas pundak saya bersama dengan partai partai lain yang sudah mengusung saya,” ungkap Prabowo.

SebelumnyaAHY dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Demokrat secara resmi mendeklarasikan Prabowo sebagai Bacapres 2024.

“Malam hari ini Kamis tanggal 21 September 2023 pada Rapat Pimpinan Nasional di Jakarta Convention Center, Saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat secara resmi dan terbuka mendeklarasikan Bapak Brabowo Subianto sebagai calon presiden Indonesia dalam Pemilu 2024,” kata AHY.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan