Sosok Diduga Kaesang Tiba-tiba Muncul di Instagram Resmi, Plt Sekjen PSI Bungkam

JABAR EKSPRES – Video berlatar merah dengan siliuet yang diduga Kaesang di unggah oleh akun Instagram @PSI_Id, Rabu 20 September 2023. Unggahan Partai Umum Solidaritas itu sontak menjadi sorotan publik lantaran diduga Kaesang yang ada dalam video tersebut dianggap sudah mantap terjun ke dunia politik.

Menanggapi itu, menurut pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Isyana Bagoes Oka mengaku belum bisa memastikan apa yang akan dilakukan Kaesang.

“Saat ini saya belum bisa bicara terlalu jauh soal itu. Mohon doanya ya,” kata Isyana Bagoes Oka.

BACA JUGA: Geger! Mayat Bayi di Dalam Dus Sepatu Hebohkan Warga Cikancung Kabupaten Bandung

Menanggapi beberapa DPD PSI yang membenarkan Kaesang masuk PSI, Isyana juga tidak mau menanggapi terlalu dalam.

“Mungkin itu penafsiran kawan-kawan di Solo Mas (yang menyatakan kaesang masuk PSI). Mohon ditunggu informasi resmi selanjutnya ya. Tunggu tanggal mainnya,” tukas Isyana.

Sebelumnya, akun instagram @PSI_Id mengunggah video dengan keterangan unggahan, “hmm jadi gini…,”.

Suara dalam video tersebut digadang-gadang mirip dengan Kaesang. Namun, foto dalam video tersebut dibuat samar termasuk namanya.

“Namaku Mawar, bukan nama sebenarnya,” ucap pria yang diduga Kaesang.

Pria itu mengaku sudah memantapkan hati untuk masuk ke dunia politik. Meski demikian, pria yang diduga suami dari Erina Sofia Gudono itu tidak menyebutkan partai mana yang dipilih.

“Saat ini aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik. Aku memang belum punya pengalaman di politik, namun aku punya tujuan yang besar, untuk Indonesia lebih baik,” jelasnya.

“Semoga jalan yang aku pilih adalah jalan yang benar,” jelasnya. (Mg10)

Writer: RubiaktoEditor: Tiara Disa Pratiwi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan