Anggota DPRD Depok Tolak Serahkan Mobilnya ke Debt Collector

JABAR EKSPRES – Saat rapat paripurna di gedung DPRD Kota Depok, mobil Nisan Navara yang dikendarai anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Babai Suhaimi ditarik debt collector karena diduga sudah menunggak iuran selama dua bulan.

BACA JUGA: Dituding Kota Intoleransi, Idris: Depok Toleransi Dari Dulu, Jangan Hanya Lihat Satu Kasus!

Namun, menurut politisi, Babai Suhaimi mengaku tidak memberikan kendaraan tersebut kepada debt collector yang bertugas mengambil mobil tersebut.

“Itu mobil teman saya, dia punya hutang Rp 150 juta, karena tidak kunjung bayar saya sita mobilnya merk Nisan Navara sebagai jaminan,” kata Babai, Rabu (20/9).

Tapi ternyata, mobil itu belum lunas, sehingga menjadi incaran Debt Collector. Padahal menurutnya rekanannya memiliki hutang Rp 150 juta, tapi dia menjamin mobilnya dengan harga kisaran Rp 200 juta.

BACA JUGA: Tanggapi Tuyul yang Digaukan PSI dan Relawan Kaesang Menang Depok, Politisi PKB: Tangkap!

Nahasnya lagi, mobil tersebut sudah dipersiapkan untuk kampanye pemilu legislatif, dengan dibranding partai, dan wajah sang caleg.

“Tapi mobil itu saya nggak kasih Debt Collector, enak saja, itu kan sedang saya yang pakai, kalau mau berurusan, silahkan dengan yang bersangkutan, pemilik mobil yang memiliki hutang,” tukas Babai Suhaimi. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan