Kontrak BLACKPINK: Rosé Perpanjang, Jisoo, Jennie, dan Lisa Menuju Agensi Baru?

Jabar Ekspres – Kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment berakhir pada Agustus 2023. Setelah berbulan-bulan negosiasi, akhirnya terungkap bahwa Rosé akan memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment. Namun, tiga anggota lainnya yaitu Jisoo, Jennie, dan Lisa, dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan label yang berbeda.

BACA JUGA: BLACKPINK BORN PINK Finale Sudah Usai, Selanjutnya Apa?

Dilansir dari laporan eksklusif dari Sports Seoul pada Kamis (21/9), YG Entertainment dan para anggota BLACKPINK sedang dalam tahap akhir negosiasi kontrak “berpisah namun tetap bersama”. Dalam kontrak ini, para anggota yang diwakili oleh label luar akan berpromosi dalam kegiatan grup BLACKPINK selama 6 bulan dari satu tahun.

Kontrak hybrid ini mirip dengan perjanjian SM Entertainment dengan Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun dari Super Junior.

Selain itu, diyakini bahwa Jisoo, yang diperkirakan akan memperluas karir aktingnya di masa depan, dan Lisa, seorang bintang papan atas yang tak tertandingi, telah menerima tawaran kontrak eksklusif senilai puluhan miliar KRW (dalam kisaran 153 Miliar Rupiah). Baik Jisoo maupun Lisa, menurut Sports Seoul, telah memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan Korea Selatan sebagai perwakilan.

BACA JUGA: Lisa BLACKPINK Tolak Penawaran YG Entertainment Senilai Rp615 Miliar!

Namun outlet media tersebut (Sports Seoul) tidak menyebutkan lebih lanjut mengenai masa depan Jennie.

YG Entertainment telah menanggapi artikel tersebut dengan mengungkapkan bahwa mereka masih bernegosiasi.

“Belum ada yang diputuskan. Kami masih bernegosiasi.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan