Tatang Terpilih Menjadi Ketua IPSI Kecamatan Sukmajaya Depok Dua Periode

JABAR EKSPRES – Andi Tatang Supriadi kembali dipercaya sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok periode 2023-2027.

Keputusan tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam) IPSI Kecamatan Sukmajaya yang dilaksanakan secara demokratis dan transparan, Sabtu (16/9).

BACA JUGA: Resmikan Gedung Pusat Pencak Silat Jabar, Ridwan Kamil: Wajah Kebudayaan Indonesia

Dalam Surat Keputusan Muscam IPSI Kecamatan Sukmajaya Kota Depok Nomor : Kep.I/MUSCAM-SUKMAJAYA/IX/2023 tentang Pengesahan Ketua IPSI pada Muscam IPSI Kecamatan Sukmajaya, Tatang dipercaya memimpin kembali untuk yang kedua kalinya.

Usai dinyatakan sebagai Ketua terpilih, Tatang diminta untuk membentuk susunan kepengurusan IPSI Kecamatan Sukmajaya selambatnya 30 hari sejak keputusan ditetapkan.

“Tentunya, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar IPSI Kecamatan Sukmajaya dan pimpinan sidang yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin IPSI Kecamatan Sukmajaya,” ungkap Tatang.

Dirinya yang terpilih sebagai Ketua IPSI Kecamatan Sukmajaya untuk kali kedua berharap dukungan dari semua pihak agar bisa menjalankan roda kepengurusan secara maksimal.

BACA JUGA: Sejumlah Pesilat Akan Tampilkan ‘Silat Modern’ Dalam Acara Pagelaran Budaya dan Sadar Bencana

“Tanpa dukungan, saya sebagai ketua terpilih akan sulit untuk mengembangkan IPSI Kecamatan Sukmajaya. Karena itu, semua sumbang saran dan masukan sangat dibutuhkan,” tuturnya.

Sesuai amanat dari Muscam, agenda paling dekat yang akan dilakukannya adalah membentuk struktur kepengurusan IPSI Kecamatan Sukmajaya.

“Selama tiga tahun ke depan, saya berharap bisa menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk mengembangkan IPSI Kecamatan Sukmajaya,” pungkasnya. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan