Pj Bupati KBB akan Dilantik, Hengky Kurniawan: Siap Menjemput Takdir Lain, di Mana pun..

JABAR EKSPRES  – Direktur Perencanaan Anggaran Daerah, Direktorat Jenderal Keuangan Daerah, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Arsan Latif ditunjuk menjadi Penjabat (Pj) Bupati Bandung Barat.

Arsan Latif direncanakan akan mengisi posisi bupati Bandung Barat yakni Hengky Kurniawan yang akan habis masa jabatannya pada 20 September mendatang.

Menanggapi penunjukan Arsan Latif sebagai penggantinya, Hengky Kurniawan mengatakan semua pihak harus mendukungnya meskipun nama yang muncul bukan usulan dari DPRD KBB maupun Pemprov Jabar.

BACA JUGA: Tinjau Produksi Kendaraan Tempur Bareng Menhan, Presiden Jokowi Beberkan Capaian PT Pindad

“Baik usulan Mendagri ataupun Gubernur saya harap semua mendukung dan bergotong royong untuk pembangunan Bandung Barat,” kata Hengky Kurniawan di Ngamprah, Selasa (19/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Hengky menyampaikan salam perpisahan kepada warga Bandung Barat. Namun usai lengser dari posisinya sebagai bupati Bandung Barat, pihaknya siap menjemput takdir lain.

“Siap menjemput takdir yang lain di mana pun, yang penting memberikan manfaat untuk Bandung Barat karena masih banyak yang harus dibantu,” kata Hengky.

“Mudah-mudahan nanti di mana pun takdirnya, kalaupun ditakdirkan dipilih masyarakat menjadi anggota DPR RI, mudah-mudahan saya bisa membawa anggaran sebanyak-banyaknya karena memang kalau saya lihat dukungan anggaran belum banyak, intinya itu,” tambahnya.

Meski demikian, Politisi PDIP KBB ini menegaskan keinginannya untuk tetap memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

“Saya mencintai masyarakat Kabupaten Bandung Barat dan masih ingin memberikan bagi masyarakat yang saya pimpin selama lima tahun terakhir ini,” katanya

Ayah tiga anak kelahiran 21 Oktober 1982 tersebut belum dapat memastikan kontestasi pileg ataupun Pilkada pada tahun 2024 tersebut.

Baginya masih banyak hal yang harus dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Bandung Barat. Salah satunya anggaran yang harus terus diperjuangkan.

“Bandung Barat itu masih banyak yang harus dibantu yah mulai dari anggaran dari pusat,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dirinya akan tetap memberikan yang terbaik untuk Bandung Barat kendati saat ini masa jabatannya sebagai bupati Bandung Barat berakhir.

“Mudah-mudahan di mana pun takdirnya. Kalaupun ditakdirkan dipilih masyarakat untuk anggota DPRRI mudah-mudahan bisa membawa anggaran sebanyak-banyaknya untuk KBB,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan