Pagi Tadi, Presiden Jokowi Tinjau Depo Stasiun KCIC Tegalluar Kabupaten Bandung

JABAR EKSPRES – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo mendatangi Depo Stasiun Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Tegalluar, Kabupaten Bandung, Selasa (19/9/2023).

Rombongan Presiden Jokowi ke datang ke Depo Tegalluar sekitar pukul 08.56 WIB menggunakan KA Cepat di Stasiun Halim, Jakarta Timur.

BACA JUGA: Honda Beat dan Mini Bus Picanto Adu Banteng di Flyover Mochtar Kusumaatmaja Bandung, Korban Luka-luka

Dalam rombongan ini, Presiden Jokowi didampingi beberapa pejabat seperti Menteri Sekretariat Negara Pratikno, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus serta Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi beserta jajaranya.

Hadir juga Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko. Dalam kunjungannya selama hampir 45 menit Jokowi melihat beberapa fasilitas perawatan dan perbaikan KA Cepat di dalam gedung Depo Tegalluar dan keluar sekitar pukul 09.45 WIB.

Sambil tersenyum dan melambaikan tangan, orang nomor satu di Tanah Air ini bergegas masuk ke dalam mobil untuk melanjutkan agenda kunjungan kerja lainnya di Bandung. Dari informasi yang didapat, Jokowi melakukan kunjungan kerjanya ke PT Pindad.

Writer: AgiEditor: Tiara Disa Pratiwi

Tinggalkan Balasan