Persib WhatsApp Channels Hadir Lebih Dekat untuk Supporternya, Aplikasi Apa?

JABAR EKSPRES –  Layanan terbaru untuk terus dapat menjalin hubungan yang baik antara klub dan suporter hadir WhatsApp Channels.

WhatsApp Channels PERSIB ini hadir memberikan deretan informasi terkini dari PERSIB.

“Dari fasilitas ini, tentunya diharapkan akan tercipta komunikasi yang baik antara suporter dan klub. Di samping itu, suporter juga semakin dimudahkan di dalam mendapat informasi yang cepat dan akurat,” kata Commercial Director of PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Gabriella Witdarmono.

Peluncuran WhatsApp Channel ini jadi upayaa untuk membuka jaringan komunikasi dengan suporternya.

“Penggunaan WhatsApp sebagai platform komunikasi sudah sangat familiar di Indonesia. Itu artinya, suporter tidak harus berpindah ke platform baru yang asing bagi mereka untuk mendapatkan informasi tentang PERSIB,” katanya.

Sejumlah manfaat dari penggunaan layanan kanal WhatsApp PERSIB ini, mulai dari mendapatkan informasi baik berita tentang tim, maupun berbagai macam aktivitas dan kegiatan lainnya diluar lapangan.

Selain itu, suporter juga akan mendapatkan segala informasi tentang kegiatan klub, mulai dari jatuh-bangunnya di dalam latihan, kabar langsung dari kegiatan konferensi pers hingga acara keakraban bersama suporter di dalam program meet and greet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan