Noui Rilis Single “Then Moon Is Not Here” Ceritakan tentang Keajaiban dalam Hidupan

JABAR EKSPRES – Noui kembali dengan single terbaru berjudul “The Moon Isn’t There” yang menggambarkan bagaimana kehidupan di matanya sering kali penuh dengan keajaiban namun jarang sekali dicapai oleh manusia.

Menurut Noui, manusia seringkali memandang keajaiban sebagai sesuatu yang tidak dapat dicapai dan berada di luar diri mereka sendiri, yang menciptakan ilusi terbesar dalam hidup.

“the moon is not here” menjadi single pembuka yang dipersiapkan oleh gadis berusia 28 tahun tersebut untuk EP (Extends Playlist) “BORDER ROOM” yang dijadwalkan akan dirilis pada akhir tahun 2023.

Single “the moon is not there” tercipta berkat kepiawaian Noui dalam merancang lirik, setelah itu ia dibantu oleh Gamaliel sebagai vocal director dan memproduksinya bersama CVX.

BACA JUGA : Lisa BLACKPINK Cetak Sejarah Baru dengan Lagu “MONEY”!

Noui percaya bahwa dengan kolaborasi ini mereka telah menciptakan sebuah karya yang melampaui batas dan genre, membawa cita rasa magis yang siap dibagikan kepada dunia.

Hal menarik lainnya dari lagu ini adalah terpilihnya lagu ini sebagai salah satu original soundtrack (OST) untuk film “Bangku Kosong” yang akan datang.

Film garapan sutradara ternama Monty Tiwa ini akan dirilis pada Oktober 2023 dan dengan keikutsertaan “Bulan Tak Di Sini” diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi para pendengar Noui.

“The Moon Isn’t Here” saat ini sudah dapat didengarkan di berbagai platform streaming digital dan merupakan pengantar yang sempurna untuk album mini Noui yang akan datang, “BORDER ROOM”.

BACA JUGA : Viral! Link Video Pramugari Pergoki Pasangan Berhubungan

Noui sebelumnya dikenal sebagai artis cover di YouTube dan akhirnya meluncurkan karier solo pada tahun 2021 bersama Wonderland Records.

Ia memulai debutnya dengan single “Everytime we fall”, kemudian merilis EP pertamanya yang berjudul “Innerchild” pada tahun 2022.

Pada tahun 2022, ia juga berkesempatan untuk mengisi OST dari sekuel film horor hits “Keramat 2” dengan judul lagu “hometonone”.

Tinggalkan Balasan