Kolaborasi JNE Bersama Tab Space dan Grammars di Bandung, Dukung Karya Seni Para Seniman Disabilitas

JABAR EKSPRES – Terus berkomitmen untuk mendukung berbagai program untuk memajukan Bangsa serta bermanfaat bagi masyarakat, JNE berkolaborasi dengan Tab Space, sebuah organisasi sosial yang berbasis di Bandung yang memproduksi karya-karya seni yang dibuat oleh para seniman disabilitas.

Mengusung program kegiatan Open New Tab, Tab Space melakukan program menarik di salah satu community offline store yang berlokasi di Jl. Cihapit No.6 Bandung. Berbagai aktivasi seperti membuat custom postcard di stamping & stencil section, pembelian merchandise exclusive kolaborasi Tab Space dan JNE, workshop wraping pengiriman paket di JNE Magic Box dan Talkshow Inspiratif bertajuk TALK: Whats is Tab yang menampilkan berbagai narasumber yaitu Imaniar selaku Founder of TAB Space, Kurnia Nugraha selaku Media communication Dept Head JNE dan Yohan selaku Co-Owner of Monkey Cycle, serta moderator Ardo Ardhana selaku Co–Founder of Grammars.

Baca Juga: Kebakaran di Alun-alun Suryakencana Gunung Gede Pangrango, Taman Bunga Edelweis Terancam

Tab Space fokus mendukung seniman disabilitas agar mereka dapat memiliki peran dalam ekosistem masyarakat dan menghasilkan pendapatan. Tab Space mengakomodasi bakat dan usaha dari para seniman ini, karena bagi Tab Space bahwa dengan sistem dukungan yang tepat, seniman-seniman dengan disabilitas dapat menjadi praktisi professional.

Value tersebut juga sejalan dengan semangat “Connecting Happiness JNE” yang disampaikan oleh Kurnia Nugraha selaku Media Communication Dept. Head JNE yaitu, “JNE turut mendukung teman disabilitas untuk membentuk kemandirian mereka, memberikan wadah serta upaya-upaya kolektif untuk berkembangnya industri kreatif yang inovatif dan menciptakan produk–produk berkualitas yang tentunya dapat turut mendukung perekonomian Nasional,” ujar Kurnia dalam Talkshow yang diselenggarakan di Grammars Bandung pada Sabtu, 16 September 2023.

Dalam program ini juga Tab Space menjelaskan tantangan dan misinya khususnya dalam dunia design, program ini adalah kali kedua dimana sebelumnya Tab Space bekerjasama dengan ICAD (Indonesia Contemporary Art Design) pada tahun 2022 lalu.

Founder of TAB Space, Imaniar menyampaikan,
What is TAB, mencoba untuk memperkenalkan kembali TAB Space sebagai studio yang mendukung seniman-seniman disabilitas yang sering melakukan kolaborasi dalam berbagai bentuk dengan berbagai stake holder.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan