Kolaborasi JNE Bersama Tab Space dan Grammars di Bandung, Dukung Karya Seni Para Seniman Disabilitas

“Seperti toko Grammars di Bandung menyediakan tempat berjualan dengan campaign TAKE Over Grammers, lain halnya dengan Monkey Cycle sebuah toko peralatan sepeda di Astana Anyar yang menggunakan ilustrasi dari visual artist Tab Space yang diaplikasikan ke dalam merchandise toko mereka,” ujar Imaniar.

Lebih lanjut Imaniar juga menyampaikan terima kasih terhadap dukungan penuh JNE dimana selain mendukung program Open New Tab ini sebelumnya juga bentuk dukungan terhadap berbagai program social dalam pemberdayaan teman–teman disabilitas.

“Terima kasih terhadap dukungan dari JNE yang secara konsisten selalu mengantarkan kebahagian sesuai misinya dengan tagline Connecting Happiness, yang mana sebelumnya juga TAB Space memproduksi ilustrasi seniman-seniman yang ada dalam TAB Space untuk keperluan campaign anniversary 32th JNE (2022) dan Ramadhan-Idul Fitri 2023,” ujarnya.

Baca Juga: Kolaborasi Moxa, FIFGROUP dengan JNE Express dan JNEI Hadirkan Layanan Pembiayaan Inklusif Bagi Masyarakat

Dalam program ini JNE juga memberikan berbagai promo menarik seperti potongan harga produk sebesar 50% up to 50k untuk produk pilihan @gggrammars @tab____space @measurepleasure @p.p.pear selama periode program 1 – 28 September 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pembelian online juga dapat dilakukan langsung ke @Pesonajne dengan scan QR Code yang ada di video atau link https://mart.roketindonesia.com dengan harga spesial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan