Kiper Akademi Real Madrid Ini Siap Geser Posisi Utama dari Thibaut Courtois

JABAR EKSPRES – Cideranya kiper utama Real Madrid, Thibaut Courtois membuat tim asal Ibu Kota Spanyol itu mencari kiper baru.

Setelah mendatangkan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea dengan status pinjaman, kini El Real (julukan Real Madrid) mencari penerus kiper asal Belgia itu.

Melansir dari Marca, ada satu pemain akademi El Real yang menonjol di posisi nomor 1. Tingginya pun sama dengan Thibaut Courtois. Nama kiper tersebut adalah Fran Gonzalez.

Kiper berusia 18 tahun itu memiliki tinggi 199 cm, sama dengan tingginya Thibaut Courtois. Pemain itu pun bisa masuk ke skuad utama menggunakan paspor lokal, alias tidak perlu menggunakan jatah Uni Eropa.

BACA JUGA: Jadwal Neraka Real Madrid, 6 Laga dalam 16 Hari!

“Luis Llopis, pelatih kiper Real Madrid, adalah yang meminta Fran González (GK/18/199cm/Spanyol), kiper U-19 El Real untuk dipromosikan ke tim utama,” tulis Marca.

Luis Llopis diklaim sebagai tokoh protagonis yang meminta sang pemain dipromosikan ke tim utama. Dia meyakini, Fran Gonzalez dapat bersaing di tim utama El Real.

“Fran dinilai menyajikan level tinggi dan dapat bersaing untuk posisi kiper ketiga untuk tim utama,” lanjut tulisan tersebut. (*)

BACA JUGA: Erling Haaland Mending Ga Usah Dateng di Seremonial Ballon D’Or, Lho Lho Lho?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan