Jadwal Tayang Anime Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 11

JABAR EKSPRES- adalah informasi terkait tanggal dan waktu rilis  dari Anime Bungo Stray Dogs season 5 episode 11. Episode baru ini akan tersedia di Crunchyroll dan beberapa platform streaming.

Kapan Bungo Stray Dogs season 5 episode 11 akan dirilis?

Untuk pemirsa internasional, Crunchyroll akan menayangkan episode ini secara bersamaan dengan Jepang.

Di Indonesia sendiri anime Bungo Stray Dogs musim ke 5 episode 11 akan tayang pada tanggal 20 September 2023.

Episode dengan subtitle bahasa Inggris akan dapat ditonton 30 menit setelah rilisnya di Jepang.

Bungo Stray Dogs season 5 episode 11 akan dapat dinikmati di Crunchyroll. Musim-musim sebelumnya juga tersedia untuk streaming di platform yang sama.

Jika Anda sedang mencari beberapa serial TV anime terbaik di Netflix, kami memiliki panduan tentang serial TV anime terbaik di Netflix yang bisa Anda tonton pada bulan September 2023.

Baca juga:Apa yang Akan Terjadi di Anime Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 11?

Baca juga: Prediksi Cerita Manga My Hero Academia Chapter 401

Bungo Stray Dogs adalah adaptasi dari manga seinen yang ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa. Manga ini mulai diserialkan oleh Kadokawa Shoten di majalah seinen mereka, Young Ace, pada bulan Desember 2012. Yen Press bertanggung jawab atas penerbitan seri ini dalam bahasa Inggris di Amerika Utara. Bungo Stray Dogs juga memiliki konten lain seperti manga spin-off dan light novel.

Studio Bones memproduksi adaptasi anime dari Bungo Stray Dogs. Musim pertama dan kedua anime ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2016 dengan total 12 episode masing-masing. Musim ketiga tayang pada tahun 2019 dan juga memiliki total 12 episode. Musim keempatnya baru saja tayang pada tahun 2023 dan memiliki total 13 episode.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan