Cristiano Ronaldo Disambut di Iran Oleh Banyak Penggemar Hingga Tak Bisa Latihan!

JABAR EKSPRES – Para penggemar sepak bola Iran berdatangan menyambut kedatangan Cristiano Ronaldo pada saat ia telah tiba di Teheran bersama tim Al Nassr.

Ratusan penggemar berdatangan hingga ke hotel di Teheran pada hari Senin (18/9). Mereka berharap bisa melihat pemain bintang sekelas Cristiano Ronaldo.

Mereka meneriakkan “Ronaldo, Ronaldo” dan memenuhi koridor dan ruang publik Espians Palace Hotel.

Selain itu para penggemar Cristiano Ronaldo mendatangi tempat pelatihan tim Al Nassr yang mengakibatkan pelatihan dihentikan untuk sementara.

Kedatangan striker asal Portugal serta timnya di Teheran untuk melakoni penyisihan grup Liga Champions AFC melawan Persepolis. Pertandingan dijadwalkan pada hari Rabu, 20 September 2023 di Stadion Azadi, pukul 01.00 WIB.

Ronaldo akan menjalni debutnya di kompetisi baru bersama Al Nassr.

Para penggemar Cristiano Ronaldi memang selalu hadir dalam jumlah besar, yang menandakan popularitas dari sang bintang.

Kedatangannya ke Iran tentu membuat para penggemarnya senang dan mereka menyambut dengan suka ria.

Semua orang akan senang melihatnya menunjukkan bakatnya saat Al-Nassr berupaya mengamankan gelar Liga Champions AFC pertama mereka.

Dengan pemain-pemain terkenal seperti Kante, Benzema, Neymar, dan Mahrez yang juga membawa ketenaran yang signifikan, karier Ronaldo jelas merupakan salah satu yang terbaik dalam sepakbola dalam hal kompetisi.

Perjalanan luar biasa Cristiano Ronaldo menuju panggung tertinggi sepakbola

Perjalanan Cristiano Ronaldo menuju ketenaran sepak bola, dari Sporting Lisbon hingga ikon global, merupakan bukti tekad dan kepercayaan dirinya yang tak tergoyahkan. Ketika dia bergabung dengan Manchester United pada usia 18 tahun, dia menerima warisan ikon nomor 7, menggunakan tekanan untuk memotivasi pertumbuhan.

Evolusi fisik dan gayanya menunjukkan dedikasinya. Di Manchester United dan Real Madrid, ia mencapai kesuksesan besar secara individu dan sebagai bagian dari tim pemenang, memperkuat statusnya sebagai salah satu pemain terhebat dalam olahraga ini. Etos kerja dan kepercayaan diri Ronaldo yang kuat bertahan di Juventus, di mana ia terus bersinar.

Kemampuannya untuk tampil di bawah tekanan untuk klub dan negara menggarisbawahi usahanya yang tiada henti untuk mencapai kesuksesan. Kepemimpinan dan komitmennya yang tak tergoyahkan menginspirasi para atlet di seluruh dunia, menyoroti pentingnya kepercayaan diri, dedikasi, dan kerja keras dalam mencapai kejayaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan