PLN UP3 Cimahi Imbau Warga Manfaatkan Promo ‘Senyum Pelanggan PLN 2023’

JABAR EKSPRES – PT PLN (Persero) memberikan diskon spesial program tambah daya listrik dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023 yang jatuh pada 4 September 2023 yang lalu.

Pelanggan PLN dapat menikmati promo penambahan daya hanya dengan harga Rp202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere (VA).

Program promo tambah daya ini berlaku mulai 1 September hingga 30 September 2023.

PLN UP3 Cimahi yang melayani sebagian besar wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat turut serta dalam memanfaatkan momentum ini untuk menjaring sebanyak-banyaknya pelanggan yang membutuhkan tambah daya.

Manager PLN UP3 Cimahi, Yusra Helmi menyampaikan, kemudahan bagi pelanggan untuk memanfaatkan promo tersebut. Pasalnya, tidak ada syarat khusus bagi pelanggan yang ingin menggunakan promo.

”Cukup masukkan kode promo SENYUMPELANGGANPLN pada bagian akhir pengajuan ubah daya di PLN Mobile, pelanggan langsung bisa mendapatkan harga promo tambah daya sebesar Rp.202.300 ,” terangnya.

Dia membeberkan, melalui promo itu, pelanggan semua golongan tarif hingga 5.500 VA dapat menikmati harga spesial dari harga normal yang jauh lebih besar biayanya.

”Untuk pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA misalnya, biasanya dikenakan biaya sekitar Rp4,8 juta di waktu normal, kini cukup membayar sebesar Rp202.300,” bebernya.

Menurutnya, hingga saat ini jumlah pelanggan yang telah memanfaatkan promo di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat mencapai 637 pelanggan.

”Yang memanfaatkan promo ini kebanyakan pelanggan di wilayah Cimahi Kota, Cimahi Selatan dan juga Padalarang,” ujarnya.

Dia berharap jumlah pelanggan yang memanfaatkan promo ini bisa terus meningkat, agar semua bisa merasakan manfaat penambahan daya listrik dengan biaya yang lebih terjangkau.

Selain memberikan promo tambah daya, PLN juga melaksanakan apresiasi terhadap pelanggan dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan melaksanakan kunjungan ke sejumlah pelanggan.

Beberapa pelanggan yang dikunjungi adalah PT Ultrajaya Milk Industry dan DPRD Kota Cimahi.

Sekertaris Daerah DPRD Kota Cimahi, Totong Solehudin menyampaikan rasa terimakasihnya atas layanan PLN. Totong pun mengapresiasi kinerja PLN.

”DPRD sebagai rumah rakyat yang dalam aktivitasnya membutuhkan supply aliran listrik yang stabil, sampai saat ini tidak mengalami kendala,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan