Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat Pasangkan PJU di 6000 Lokasi

JABAR EKSPRES- Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, telah melaksanakan pemasangan penerangan jalan umum (PJU) pada 6.000 lokasi. Langkah ini merupakan bagian dari inisiatif program Bandung Barat Caang, yang merupakan komitmen politik dari kepemimpinan daerah.

“Berdasarkan target awal 20 ribu titik PJU, kami bersyukur bahwa hingga kini kami berhasil mewujudkan 6.000 titik, yang tersebar di seluruh Kabupaten Bandung Barat,” kata Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan, pada Ahad (17/9/2023).

BACA JUGA : Bantuan Keuangan RW di Kabupaten Bandung Barat Dihapus?

Hengki menegaskan bahwa pemasangan PJU merupakan salah satu dari janji politiknya untuk mencerahkan Kabupaten Bandung Barat. Ia juga mengungkapkan komitmennya untuk secara bertahap memenuhi janji politik tersebut.

“Ini adalah salah satu dari komitmen politik saya, yakni mewujudkan Bandung Barat yang terang, yang terus kami lakukan secara bertahap,” ujar Hengki.

Hengki menjelaskan bahwa instalasi PJU juga mendukung program Bandung Barat Leucir, yang bertujuan untuk memperbaiki kondisi jalan di Kabupaten Bandung Barat dan didukung oleh pencahayaan yang memadai.

“Dengan cara ini, diharapkan berbagai kegiatan masyarakat dan perekonomian dapat berjalan lebih lancar,” tambah Hengki.

Bupati juga berpendapat bahwa pencahayaan jalan yang memadai dapat membantu mengurangi potensi kejahatan.

Hengki berharap bahwa program yang telah berjalan dengan baik ini dapat diteruskan oleh penjabat (pj) Bupati Bandung Barat. Masa jabatan Hengki sebagai bupati Bandung Barat akan berakhir pada 20 September mendatang.

BACA JUGA : Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini (18 September – 24 September 2023)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan