Motor Listrik Yadea T9, Harga Bersahabat, Kualitas Tiada Dua!

JABAR EKSPRES – Motor listrik Yadea T9, kini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Karena motor listrik dinilai bebas emisi dan ramah lingkungan.

Selain itu, motor listrik Yadea T9 memiliki jarak tempuh yang jauh hingga 100 km dengan power 2.000 watt.

Sehingga, pengendara tidak perlu khawatir kehabisan bahan bakar di tengah jalan.

Motor listrik besutan Yadea Technology Group., Ltd. ini, berasal dari China yang sebelumnya telah memproduksi Yadea E8S Pro dan Yadea G6.

Baca juga: Operasi Zebra Jaya 2023 Dimulai Hari ini!

Di samping desain yang menarik, Yadea T9 tetap mengutamakan kualitasnya, yakni suspensi dengan kualitas nomor wahid, membuat pengalaman berkendara tetap nyaman.

Motor listrik Yadea T9, pertama kali diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 bersamaan dengan Yadea E8S dan Yadea G6.

Berdasarkan laman resmi yadea.id, motor listrik tersebut menggunakan baterai Graphene yang memiliki kapasitas 72 V38 Ah.

Namun, Yadea T9 membutuhkan waktu pengisian daya yang cukup lama, yakni 6 jam hingga 100 persen.

Selanjutnya, untuk keselamatan pengendara motor listrik Yadea T9 sudah dibekali dengan Dics Brake yaitu sistem rem yang sudah terpasang pada bagian depan dan belakang.

Yadea T9 juga sudah mampu bergerak dalam kecepatan maksimum 55 km per jam pada kecepatan konstan dan bisa lebih cepat hingga 60 km per jam.

Ukuran dari Yadea T9 juga cukup besar. Yakni memiliki dimensi panjang sebesar 1.860 mm, lebar 715 mm, dan tinggi 1.070 mm.

Selain itu, LED sudah terpasang dengan apik pada bagian depan dan belakang untuk membantu pencahayaan dalam berkendara ketika malam hari.

Sedangkan untuk jenis bannya, sudah menggunakan ban jenis tubeless dengan bagian depan 90/80 ring 12 dan bagian belakang dengan ukuran 100/80 ring 12.

Selanjutnya, terdapat fitur menarik lainnya antara lain, instrument digital, port USB charging, keyless, eco mode, dan power mode. 

Dibanderol dengan Rp21,5 juta saja kamu sudah bisa membawa pulang motor listrik T9. Dengan pilihan warna yang bisa menyesuaikan dengan kepribadianmu, antara lain, grey, white, dan blue. 

Baca juga: Erick Thohir Ajak Keluarga Besar PNM Bekerja dengan Hati dan Selalu Hadir Bagi Masyarakat Disabilitas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan