Futsal Series Piala Jakarta Pre Season 2023, Atta Halilintar Fix Perkuat Squad Pendekar United

JABAR EKSPRES – Futsal Series Piala Jakarta Pre Season 2023 akan segera digelar pada akhir bulan September mendatang. Perhelatan ini dilaksanakan untuk persiapan sebelum digelarnya Liga Futsal Profesional pada musim deban.

Dalam penyelenggaraannya Futsal Series Piala Jakarta Pre Season 2023 akan dilaksanakan di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, pada 30 September sampai 1 Oktober 2023.

Tentu saja turnamen ini akan memberikan penampilan yang menarik dari pemain baru maupun pelatih baru dari masing-masing tim.

Untuk empat tim yang akan mengikuti turnamen Futsal Series Piala Jakarta Pre Season 2023 ini yaitu Pendekar United, Cosmo JNE, Halus FC dan Fafage Banua.

 Baca juga: Wanita Asal Jakarta Tewas Tertabrak Kereta di Bogor!

Direktur Futsal Series, Daud Novel Leonardo mengatakan jika tujuan digelar turnamen ini adalah memperkenalkan liga pro dengan kemasan baru ke anak-anak muda.

“Jadi kita ingin banyak anak-anak muda yang nonton dan melihat secara langsung. Ada sekitar 48 sekolah yang kita undang. Bukan hanya menonton tapi juga belajar gimana manajemen liga pro itu berjalan dari sisi klub maupun dari sisi turnamen,” ujar Novel.

Alasan empat tim yang dipilih dalam turnamen ini, Novel menjelaskan yang pertama itu karena lokasi dan geografi ada semuanya di Jakarta.

“Yang kedua mereka (tim) papan atas dan kita banyak melihat ada hal-hal baru yang disuguhkan oleh empat tim ini yang menarik ya. Mungkin di sini semua tim punya ciri khas dan juga hal-hal yang menarik lainnya,” jelas Novel.

Sementara itu, Pendekar United tim yang ikut dalam turnamen ini akan memberikan kesempatan untu para pemain muda dan rencananya pemilik klub, Atta Halilintar juga akan bermain dalam turnamen ini.

Selain itu, Pendekar United akan memberi kesempatan pemain muda pada turnamen nanti. Hal itu juga arahan langsung sang pemilik, Atta Halilintar yang ingin klub tersebut melakukan regenerasi pemain tim.

“Kita banyak pemain muda, karena salah satu visi dari kita itu untuk memajukan pemain muda, karena kita harus regenerasi. Menurut saya regenerasi itu penting, oleh karena itu Pendekar United merekrut pemain muda berbakat. Insyaallah bang Atta akan main dalam turnamen ini,” kata Manajer Pendekar United, Alya Tama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan