Ganjar Pranowo Bakal Kunjungi Jawa Barat, Politisi PDIP Optimis Warga Beri Respons Baik

JABAR EKSPRES – Dikabarkan calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo akan melungkan waktunya di Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan oleh anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Junico BP Siahaan alias Nico Siahaan.

Menurut Nico Siahaan, rencana kunjungan Ganjar Pranowo ke Jawa Barat merupakan hal yang wajar. Pasalnya, kata Nico, Ganjar Pranowo baru berhenti sebagai Gubernur Jawa Tengah pada tanggal 5 September 2023 lalu.

BACA JUGA: Dukungan dari Pekerja Terus Bertambah, Ganjaran Buruh Targetkan 90 Persen Suara Ganjar Pranowo di Subang

Nico Sihaan pun mengatakan bahwa semoga Ganjar Pranowo bisa banyak meluangkan waktu untuk hadir menyapa warga Jawa Barat agar semakin dikenal di wilayah tersebut.

“Ini wajar, Pak Ganjar baru berhenti tanggal 5 September sebagai Gubernur Jateng (Jawa Tengah). Semoga setelah berhenti maka bisa banyak meluangkan waktunya ke wilayah Jabar,” kata Nico dalam keterangan yang diterima, dikutip JabarEkspres.com dari Antara News pada Minggu, 18 September 2023.

BACA JUGA: Hisnu Optimis Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Hal itu disampaikan Nico usai menjalani kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh Kawan Juang Ganjar Pranowo (GP), di Cikapundung River Spot, Bandung, Jawa Barat.

Lebih lanjut, politisi PDIP tersbeut mengungkapkan kegiatan Ganjar Pranowo berkeliling menyapa warga Jawa Barat akan terkonsolidasi dengan baik, sebab ada 13 Kepala Daerah dan satu Wakil Kepala daerah yang berasal dari PDIP.

Dengan berkeliling menyapa warga Jawa Barat, Nico menilai Ganjar Pranowo merupakan sosok yang akan mudah untuk disukai sehingga mampu meningkatkan keterkenalannya yang masih dianggap kurang di Jawa Barat.

“Kota Bandung merupakan pusat Jawa Barat, maka dipastikan dengan banyak didengungkannya Pak Ganjar Pranowo maka dipastikan tingkat kesukaan masyarakat terhadap Pak Ganjar semakin meningkat,” kata legislator dapil Jabar itu.

Nico lantas mengapresiasi pula organisasi relawan Kawan Juang GP yang banyak menginisiasi kegiatan berhubungan dengan kesehatan warga untuk meraih simpati masyarakat dalam memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo.

Pada kesempatan tersebut, Koordinator Kawan Juang GP Benny Kurniadi mengatakan acara jalan sehat yang diselenggarakan pihaknya diikuti sekitar 500 peserta dari empat kelurahan yang ada di Bandung, Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan