Jadwal Tayang Aquaman 2: The Lost Kingdom, Sutradara Bocorkan Hal Ini

JABAR EKSPRES- Sutradara James Wan telah mengungkapkan bahwa film “Aquaman and the Lost Kingdom” mendapat inspirasi dari seri “Fast & Furious.” Sebelum menyutradarai sekuel Aquaman ini, sutradara asal Australia ini juga telah menyutradarai “Furious 7” pada tahun 2015.

Wan menyatakan bahwa seri film yang diperankan oleh Vin Diesel ini mengajarkannya tentang makna keluarga, sebuah tema yang kemudian ia terapkan dalam pembuatan “Aquaman 2.”

BACA JUGA: Jung Hae-in, 10 Tahun Perjalanan dari Aktor Baru hingga Menjadi Bintang

“Saya belajar banyak tentang konsep keluarga dari pengalaman bekerja di ‘Fast & Furious’,” ungkap James Wan dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, pada hari Kamis, 14 September.

“Ide tentang keluarga sangat penting dalam film ‘Aquaman 2’ ini, dan saya merasa berterima kasih kepada Vin [Diesel] atas pengajaran itu,” tambahnya dengan senyum.

James Wan juga menyoroti bahwa “Aquaman and the Lost Kingdom” akan lebih fokus pada hubungan antara dua bersaudara, yaitu Arthur Curry (diperankan oleh Jason Momoa) dan Orm Marius (diperankan oleh Patrick Wilson), daripada aspek hubungan romantis antara Arthur dan Mera (diperankan oleh Amber Heard).

Arthur, yang kini telah menjadi Raja Atlantis, bekerja sama dengan Orm untuk menghadapi Black Manta (diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II), yang menjadi penjahat utama dalam sekuel ini.

Selain itu, Film “Aquaman 2” juga akan menggambarkan perubahan dalam kehidupan pribadi Arthur, yang sekarang telah menikah dan memiliki seorang anak. Raja Atlantis ini berusaha untuk menyeimbangkan peran sebagai seorang ayah, suami, dan pemimpin dari setengah miliar makhluk yang beragam yang hidup di dalam lautan.

“Jadi, yang pertama adalah film petualangan laga romantis, sedangkan yang kedua adalah film petualangan laga dengan nuansa persahabatan. Itu adalah kesepakatan yang kami buat,” tegas James Wan.

Plot “Aquaman and the Lost Kingdom” akan berfokus pada dendam yang masih dimiliki oleh Black Manta (diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II) terhadap Aquaman (diperankan oleh Jason Momoa), yang ingin membalas kematian ayahnya. Black Manta pun mendapatkan kekuatan tambahan dari Black Trident.

Tinggalkan Balasan