Cristiano Ronaldo Tergetkan Menjadi Top Skor Liga Arab

JABAR EKSPRES- Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane saat ini berperan sebagai rekan setim dalam tim Saudi Pro League, namun keduanya sedang bersaing ketat dalam perburuan gelar top skor kompetisi tersebut. Di bawah ini adalah daftar top skor Saudi Pro League:

Cristiano Ronaldo telah mengumpulkan tujuh gol hingga saat ini. Penampilannya dalam laga pertama sempat terhambat karena ia memilih untuk beristirahat setelah berkompetisi di Liga Champions Arab.

BACA JUGA: Gol Debut Romelu Lukaku Warnai Kemenangan AS Roma Bekuk Empoli 7-0

Setelah kembali beraksi di lapangan, Ronaldo segera menunjukkan performa impresifnya dengan menjadi pemain yang paling produktif dalam mencetak gol hingga saat ini, dan ia berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak.

Sadio Mane menjadi salah satu pesaing kuat Ronaldo dalam perburuan gelar top skor. Mantan pemain Liverpool tersebut telah mencetak enam gol dari enam pertandingan yang ia jalani.

Hal ini membuktikan bahwa Mane mampu beradaptasi dengan baik dalam kompetisi Saudi Pro League. Yang menarik, meskipun mereka bersaing ketat dalam daftar top skor, Ronaldo dan Mane tetap menunjukkan penampilan yang luar biasa. Ronaldo bahkan telah memberikan dua assist kepada Mane selama kompetisi berlangsung.

Di luar duanya, nama Salem Al Dawsari juga menjadi pesaing serius dalam perlombaan ini, karena ia juga sudah mengemas enam gol.

BACA JUGA: Arsenal Berhasil Kalahkan Everton 1-0 Berkat Gol Leandro Trossard

Sementara itu, Abderrazak Hamdallah dan Aleksandar Mitrovic juga berada dalam perburuan sebagai pencetak gol terbanyak, dengan keduanya telah mencatatkan lima gol masing-masing.

Selain itu, Karim Benzema, yang bermain untuk Al Ittihad, baru saja mencetak tiga gol. Roberto Firmino juga memiliki pencapaian yang sama dengan tiga gol.

Berikut adalah daftar lengkap top skor Saudi Pro League:

Cristiano Ronaldo: 7 Gol

Sadio Mane, Salem Al Dawsari: 6 Gol

Malcom, Mourad Batna, Abderrazak Hamdallah, Aleksandar Mitrovic: 5 Gol

Karim Benzema, Roberto Firmino: 3 Gol

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan