Sinopsis Film Aquaman and the Lost Kingdom! Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya

JABAR EKSPRES – Trailer film Aquaman and the Lost Kingdom telah rilis beberapa hari yang lalu di kanal Youtube DC setelah penantian 5 tahun lamanya.

Trailer film Aquaman and the Lost Kingdom sudah ditonton sebanyak 12 Jt Views hingga saat ini, karena banyak yang menunggu jadwal penayangannya.

Baca Juga: Nonton Sekarang! Jadwal Film Air Mata Di Ujung Sajadah Hari Ini di CGV Jakarta

Jadwal film Aquaman and the Lost Kingdom ini akan tayang diseluruh bioskop Indonesia akhir tahun pada tanggal 20 Desember 2023.

Film ini akan melanjutkan kisah Arthur Curry atau Aquaman sebagai Raja Atlantis. Yang dimana kali ini, Aquaman akan menghadapi musuh yang cukup banyak sehingga membuatnya kewalahan yakni Black Manta.

Sinopsis film Aquaman and the Lost Kingdom menceritakan tentang Arthur Curry atau Aquaman sedang berbahagia setelah memiliki seorang anak dan istri.

Namun ancaman kembali datang setelah Black Manta hadir. Bahkan Black Manta kali ini semakin kuat karena memiliki Black Trident.

Satu-satunya cara, Aquaman harus bekerja sama dengan King Orm untuk mengalahkan Black Manta. King Orm merupakan saudara dari Aquaman.

Mereka sempat bermusuhan. Black Manta sang supervillain bertekad menghancurkan Aquaman dan apapun atau siapapun yang terkait dengannya. Black Manta memiliki senjata Black Trident.

Dengan senjata itu dia berkuasa atas kekuatan jahat yang sangat kuat untuk menghancurkan enam kerajaan di bawah lalut. Dunia di atas pemukaan laut juga terancam dengan kehadiran Black Manta.

Berikut Daftar Pemain Film Aquaman and the Lost Kingdom 2023:

  • Jason Momoa sebagai Aquaman/Arthur Curry
  • Amber Heard sebagai Mera
  • Patrick Wilson sebagai Orm/ Ocean Master
  • Nicole Kidman sebagai Atlanna
  • Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta
  • Dolph Lundgren sebagai Raja Nereus
  • Jani Zhao sebagai Stingray
  • Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko
  • Randal Park sebagai Stephen Shin

Baca Juga: Jadwal Film The Nun 2 Hari Senin, 18 September 2023 di CGV Bandung!

Itulah sinopsis dan daftar pemain film Aquaman and the Lost Kingdom yang akan tayang akhir tahun pada tanggal 20 Desember 2023 di  seluruh bioskop kesayangan Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan