Ekky: Dukung Herman serta Instruksikan Anggota KNPI Sumedang Untuk Jaga Kondusifitas

JABAR EKSPRES – Ketua DPD KNPI Kabupaten Sumedang Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani, menuturkan bahwa dirinya mendukung atas terpilihnya Sekretaris Daerah Herman Suryatman yang kini akan menjadi Penjabat Bupati Sumedang menggantikan Doni Ahmad Munir.

“Saya, selaku Ketua DPD KNPI Sumedang sangat mendukung pak Herman menjadi Pj Bupati, karena kita tahu beliau ini putra asli Sumedang dan setidaknya beliau tahu juga bagaimana kondisi Sumedang karena hari ini juga ia menjabat sebagai sekda Sumedang,” ungkapnya kepada Jabarekpres.com pada Minggu, 17 September 2023 usai Rapimpurda di Gedung Negara, Sumedang.

BACA JUGA: Sebanyak 106 Organisasi Kepemudaan akan Ikuti Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Sumedang 2023

Demikian, Ekky berharap tentunya atas terpilihnya Herman Suryatman sebagai Pj Bupati Sumedang, semoga program – program pak Bupati Doni bisa terus berjalan.

“Kami berharap ke depan setelah digantikanya Bupati Sumedang, program – program terkait kepemudaan khususnya akan terus berjalan sebagaimana saat ini, bupati sangat mendukung program kepemudaan khususnya KNPI Kabupaten Sumedang,” harapnya.

Di samping sinergitas kepemudaan yang sudah terjalin bersama Bupati Sumedang Doni, Ekky menilai bahwa Herman Suryatman yang akan diresmikan sebagai Pj Bupati telah mengetahui medan tentang bagaimana Sumedang.

“Intinya beliau menguasai medan dan tahu bagaimana Sumedang hari ini,” tuturnya.

Sementara itu, Ekky juga memberikan arahan bagi para anggota KNPI Sumedang yang dipimpinya, untuk bisa menjaga kondusifitas perayaan pemilu 2024 mendatang.

“Di KNPI ini kan banyak yah, berwarna dan itu bukan sebuah masalah. Justru bagaimana kita bisa bersatu meski berbeda dan menjaga kondusifitas penyelenggaraan pemilu nanti,” ujarnya kepada Jabar Ekspres, di lokasi.

BACA JUGA: Menuju Kontestasi Pemilu 2024, Prabowo: Kita Akan Bersaing dengan Baik

Tak hanya itu, Ekky mengatakan bahwa di Knpi itu ada yang menjadi peserta, panitia, pengawas dan lain sebagainya yang berkaitan dengan kontestasi pemilu 2024 yang akan datang.

“Di KNPI sendiri sudah ada yang di Bawaslu, KPU, Pengawas dan Partai politiknya sendiri. Selaku ketua tentunya saya berharap, bersama-sama kita bisa menjaga dan menyukseskan pemilu 2023 nanti,” pungkasnya. (Mg11)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan