Sebanyak 106 Organisasi Kepemudaan akan Ikuti Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Sumedang 2023

JABAR EKSPRES – Ketua DPD KNPI Kabupaten Sumedang, Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani menuturkan bahwa pihaknya saat ini sedang melaksanakan rapat pimpinan paripurna daerah atau Rapimpurda.

“Dalam rapat ini sebenarnya terdapat tiga agenda utama yang perlu dibahas dan dipituskan dalam sidang rapat kali ini,” ungkapnya kepada Jabarekspres.com pada Minggu, 17 September 2023, di Gedung Negara Kabupaten Sumedang sekira pukul 14.00 WIB, siang.

BACA JUGA: Menteri Agama Datangi Kampus-kampus, Ini Tujuannya!

Pada agenda pertamanya, para peserta rapat tersebut melakukan pembahasan pleno yang berisi pembahasan dan pengesahan acara, tata tertib, pemilihan presidium sidang dan penetapan dan serah terima presidium sidang.

Dilanjutkan dengan pleno dua, yakni pembahasan jadwal pelaksanaan Musda KNPI ke-XIV Kabupaten Sumedang aerta penetapan peserta Musda.

Demikian, Ekky menyebut bahwa rapat ini merupakan rapat tertinggi ke dua menjelang Rapat Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Sumedang 2023.

“Pada intinya ke tiga poin yang kita inginkan dari hasil rapat ini, ialah penetapan peserta musyawarah daerah, yang kedua menetapkan materi musda dan yang ketiga yakni menetapkan waktu pelaksanaan Musda,” ujarnya.

BACA JUGA: Polrestabes Bandung Amankan Pelaku Begal Tindakan Asusila Terhadap anak di Bawah Umur

Demikian, hari ini tercatat ada sekitar 96 Organisasi Kepemudaan sejak 2019 yang lalu dan sebanyak kurang lebih 26 Pk.

“Sesuai dengan mekanisme, hari ini kita adakan rapim, ada penambahan peninjau yang di Musda kali ini akan menjadi peserta, kurang lebihnya ada 106 Okp,” pungkasnya. (Mg11)

Tinggalkan Balasan