10 Remaja diamankan Polisi Karena Hendak Melakukan Tawuran

JABAR EKSPRES- Beberapa remaja telah diamankan oleh polisi karena diduga akan terlibat dalam tawuran di area Permakaman Keramat Mbah Dalem, Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Selain itu, polisi juga menemukan sejumlah senjata tajam.

Kompol Ariani, Kepala Polsek Tanah Sareal, mengungkapkan bahwa polisi mendapat laporan tentang adanya kumpulan remaja di sekitar Permakaman Keramat Mbah Dalem pada dini hari Ahad (17/9/2023). Tim Quick Response dan Pengurai Massa segera bergerak menuju lokasi.

Kedatangan polisi membuat sebagian remaja berusaha melarikan diri, namun sejumlah di antaranya berhasil diamankan. “Sepuluh remaja yang diduga akan terlibat dalam tawuran berhasil ditangkap,” ujar Kapolsek.

BACA JUGA : Masuk Wilayah Rebana, Cirebon Segera Benahi Transportasi Angkutan Publik

Selain remaja, polisi juga mengamankan dua senjata tajam, yaitu parang dan pisau panjang. Dua sepeda motor juga turut disita. Mereka beserta barang bukti dibawa ke Markas Polsek Tanah Sareal untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah didata, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa sebagian remaja berasal dari lingkungan sekitar permakaman. Salah satu di antaranya, yang berinisial R (22 tahun) dan merupakan warga Kedungbadak, diduga menjadi inisiator dari rencana tawuran.

“Ia dicurigai sebagai orang yang mengajak orang lain untuk melakukan pertemuan dan tawuran di lokasi kejadian di Permakaman Mbah Dalem,” ungkap Kapolsek.

BACA JUGA : Akibat Hujan Deras, Satu Rumah Warga di Cijeruk Bogor Rusak Terkena Longsor 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan