The Great Journey of NOAH: 10 Tahun Lamanya, Akhirnya NOAH Kembali Manggung di Bandung

JABAR EKSPRES – Butuh 10 tahun bagi band NOAH untuk bisa kembali manggung di Bandung dalam tajuk The Great Journey of NOAH, Bandung, 16 September 2023.

The Great Journey of NOAH merupakan perayaan bagi Ariel Cs untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-11 dalam berkancah di dunia musik Indonesia.

Sebagai salah satu band terkemuka di Indonesia, NOAH tentu saja tetap mampu menyedot perhatian para penikmat musik di Indonesia hingga sekarang.

Acara yang digelar kemarin di Gedung Konser Eldorado Dome, Bandung, membuktikan bahwa NOAH tidak kehilangan daya tariknya.

BACA JUGA: Sahabat Noah Gagas Fansbase Induk Tepat 11 Tahun Berkarya

Itu terbukti dengan para pengunjung yang datang tidak hanya dari Bandung, namun juga dari pelbagai daerah lainnya dan bahkan ada yang datang dari negara lain.

Setelah sukses menggelar tur di beberapa kota lainnya seperti di Makassar, Medan, dan Surabaya, NOAH pun menggebrak Kota Kembang dengan penampilan yang sangat menakjubkan.

Para penonton pun asyik bernyanyi dalam kualitas audio yang sangat jernih di tengah permainan lighting yang memukau.

Antrean mengular di aula Eldorado Dome semenjak sore. Penonton rela berdiri mengantre dari jam 3 sementara itu open-gate konser digelar 20:00 WIB.

BACA JUGA: Makna Lagu “A Sky Full of Stars” Karya Coldplay, Lagu Tentang Cinta dan Impian yang Menembus Batas!

Panitia pun sempat keteteran untuk mengatur antrean penonton yang membludak. Bagaimana tidak, mereka berusaha merangsek guna mengisi posisi tepat di depan manggung, tepat di depan Ariel menggantungkan mic-nya.

Kendati demikian, situasi dan kondisi tetap berjalan aman dan lancar. Ariel tetap bisa melantunkan lagu-lagu NOAH secara syahdu hingga acara selesai dari pukul 20:00 WIB s/d 22:00 WIB.

Lagu “TOPENG” pun akhirnya memecah suasana Gedung Konser Eldorado Dome sebagai lagu pertama yang dinyanyikan oleh Ariel dan kawan-kawan.

Para penonton yang sudah tidak bersabar akhirnya bisa secara leluasa berteriak antusias bernyanyi hingga melompat-lompat dalam kerlap-kerlip pencahayaan panggung yang apik.

BACA JUGA: Makna Lagu “Viva La Vida” Karya Coldplay, Lagu Tentang Kekusaan dan Perubahan Kehidupan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan