Empal Gentong H Irwan Buka Cabang ke 13, Cek Lokasinya di Sini!

JABAR EKSPRES — Menikmati Empal Gentong langsung dari gentongnya, pernah membayangkan? bagaimana ya rasanya? Sensasi makan Empal Gentong langsung dari gentongnya ini jadi sajian berbeda, di Rumah Makan Empal Gentong H Irwan.

Empal Gentong merupakan makanan Khas Cirebon, saat mengunjungi Cirebon wisatawan akan dengan mudah sekali dijumpai. Misalnya Empal Gentong H Irwan di Jalan Jendral Sudirman No 58 Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA: IMI Kota Depok Punya Pemimpin Baru, Bertekad Majukan Atlet, Upayakan Depok Punya Sirkuit

Lokasinya berada tepat di depan pintu tol Palimanan – Kanci, Kabupaten Cirebon. Rumah makan ini, jadi cabang pertama yang buka di luar rest area tol. Sedikitnya Empal Gentong H Irwan memiliki 12 cabang lain yang berada di dalam rest area tol, mulai dari Tol Cipali sampai dengan Tol Semarang – Batang.

Owner Empal Gentong H Irwan, Irwan Kuswandi, mengaku tertarik dengan bisnis kuliner dari hobi.

“Karena hobi saya sebenernya kuliner, jadi lebih tertarik membuka bisnis kuliner,” katanya, Minggu 17 September 2023.

H Irwan memulai bisnis kulinernya di tahun 2021, dalam kurun waktu 2 tahun H Irwan sudah memiliki 13 cabang rumah makan, yang dinamai Empal Gentong H Irwan.

“Kebanyakan bisnis kuliner saya di dalam rest area, dan cabang ke 13 ini pertama kalinya saya buka di luar rest area,” ujarnya.

Di sana, mampu menampung kapasitas 300 pengunjung, pengunjung tidak peru khawatir dengan parkir kendaraan sebab untuk tempat parkir yang disediaka juga cukup luas.

BACA JUGA: Pencucian 7 Benda Pusaka Keraton Sumedang Larang

Alasan H Irwan membuka cabang ke 13 di luar rest area tol, sebab memiliki target konsumen yang hendak melancong ke Cirebon, dari sana dia akhirnya memilih buka cabang ke 13 nya tepat pada pintu Tol Pali-Kanci, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

“Nanti mau buka cabang ke 14, jaraknya 500 meter dari sini sama di luar area tol,” ucapnya.

Empal Gentong H Irwan, buka dari pukul 07:00 WIB sampai dengan 22:00 WIB.

Menu yang ditawarkan bukan hanya Empal Gentong, ada beberapa menu lain yang tersedia di Empal Gentong H Irwan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan