Ini Dia, Deretan Selebritis yang Sudah Pakai Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5

JABAREKSPRESKecanggihan Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 saat ini banyak digandrungi oleh kalangan selebritis.

Deretan selebritis saat ini, mengaku punya pengalaman tersendiri sertelah beralih menggunakan Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5.

Penyanyi Yura Yunita, Gamer Afif Yulistian, Naura Ayu dan content creator Kent Hadi adalah deretan seleb yang kini terlah merasakan kecanggihan fitur-fitur yang ada di Samsung Galaxy Flip 5 atau Galaksi Z Fold 5.

Penyanyi Yura Yunita mengaku, saat ini banyak sekali aktivitas kegiatan setiap harinya. Untuk mendukung itu, Galaxy Z Fold5 selalu tidak lepas dari gengamannya.

Smartphone keluaran Samsung terbaru ini memiliki berbagai kelebihan dari fitur-fitur yang ditawarkan. Sehingga sangat menunjang ativitas Yura yang sangat padat.

‘’Dengan menggunakan Samsung Galaxy Z Fold5 seringkali ide-ide kratif itu muncul,’’ ujar Yura.

Salah satu kelebihan Samsung Galaxy Z Flod 5 adalah multitasking yang bisa membuka tiga aplikasi sekaligus.

Dengan layarnya yang lebar, membuat Yura dengan leluasa melakukan berbagai aktivitas melalui Smartphone kesayangannya itu.

Sementara itu Naura Ayu dan Kent Hadi lebih memilih Samsung Galaxy Z Flip 5 yang memberikan keleluasan untuk bereksporesi dan eksis di media sosial.

Menurut Naura, Smartphone Samsung Galaxy Z Filp 5 memiliki keunikan tersendiri dan dapat mengakomodir seluruh kebutuhan untu beraktivitas di media sosial.

“Ini unik banget. Terus aku sering lihat idol-idol Korea pakai smartphone foldable kan, sejujurnya bikin FOMO banget,’’ ujarnya.

Naura mengakui, sebelum gunakan Galaxy Z Flip 5, dia mencoba untuk Try Galaxy. Ternyata diketahui banyak pengalaman menarik setelah diketahuinya.

Samsung Galaxy Z Flip 5 memiliki banyak kelebihan dari sisi kamera yang bisa mengekspresikan cara-cara baru dalam mengekspresikan diri,

‘’Aku bisa ngerasain langsung deh selfie pake Flex Window yang kualitasnya the best!,’’ ujar Naura.

Sementara itu Konten kreator Kent Hadi mengaku, menggunakan Galaxy Z Flip5 banyak memiliki berbagai opsi dalam pengambilan foto atau video.

Menurut Kent, Fitur Flipsuit Case yang bisa membuat look dan style Kent lebih standout.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan