Kesal Kantung Mata Bikin Terlihat Tua, Ini Cara Cepat Menyingkirkannya Pakai Madu

JABAR EKSPRES – Punya kantung mata yang sulit untuk dihilangkan? meski sudah cukup tidur dan memakai krim yang harganya mahal, ternyata kantung mata masih saja membuat kesal. Ada cara cepat menyingkirkan kantung mata hanya dengan menggunakan madu dan bahan lain.

Kantung mata yang membuatmu terlihat lebih tua akan bisa disingkirkan dengan mudah, kamu akan mendapatkan hasil yang mengejutkan saat bangun tidur pagi hari.

Dimana yang biasanya setiap bangun tidur menemukan area bawah mata ada bayangan garis tipis membentuk kantung mata, kini garis itu akan hilang dan mata menjadi terlihat lebih segar.

Baca juga : Inilah Cara Hilangkan Jerawat dengan Madu dan 6 Bahan Alami Lain, Wajah Mulus Tak Berbekas

Hal ini karena kandungan yang ada dalam madu akan memberikan kelembaban dan mengembalikan elastisitas kulitmu.

Kantong mata biasanya disebabkan oleh berbagai faktor seperti kurang tidur, stres, penuaan, atau faktor genetik. JIka tidak ingin memiliki kantung mata, maka sebaiknya hindari kurang tidur dan stres, konsumsi makanan bergizi, perbanyak olah raga dan terapkan pola hidup sehat.

Untuk kamu yang ingin mencoba menghilangkan kantung mata dengan terapi alami menggunakan madu bisa mencoba langkah-langkah berikut ini :

Bahan yang Dibutuhkan:

1 sendok teh madu asli (pastikan madu asli, bukan madu palsu)
Kapas atau bola kapas
Air hangat

Langkah-langkah:

Pastikan wajah Anda bersih dari makeup atau kotoran lainnya. Cuci wajah Anda dengan air hangat dan sabun pembersih lembut, lalu keringkan dengan lembut.

Ambil kapas atau bola kapas yang bersih dan rendam dalam madu asli. Pastikan kapas cukup terendam, tetapi tidak terlalu berlebihan.

Letakkan kapas yang telah direndam madu pada area di bawah mata Anda, tempat kantong mata biasanya muncul. Pastikan kapas tidak terlalu tebal sehingga nyaman di kulit Anda.

Biarkan kapas tersebut berada di area kantong mata selama sekitar 15-20 menit. Cobalah untuk berbaring dan bersantai selama proses ini.

Baca juga : Metode Praktis Cara Membedakan Madu Asli dan Campuran, Ternyata Gampang

Setelah waktu berlalu, angkat kapasnya dan bilas wajah Anda dengan air hangat untuk menghilangkan madu yang tersisa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan