Saldo DANA Gratis Langsung Cairkan Sekarang Juga!

JABAR EKSPRES – Saat ini aplikasi DANA memiliki fitur menarik yang dapat berbagi saldo secara gratis langsung cair pada penggunanya.

Fitur yang dimaksud di atas adalah fitur bernama DANA Kaget yang dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna aplikasi tersebut untuk berbagi keuntungan pada sesama pengguna hanya dengan menggunakan sebuah link.

Namun perlu kamu ketahui terlebih dahulu bahwa link penghasil saldo DANA gratis ini memiliki batasan penerima maksimalnya.

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Klaim Sebelum Kehabisan!

Pengguna yang membagikan keuntungan tersebut nantunya akan diminta mengisi berapa besaran saldo yang akan mereka bagikan dan berapa banyak penerima yang berhak mengklaim keuntunagn tersebut.

Untuk itu jika kamu menginginkan keuntungan berupa saldo DANA gratis tersebut kamu perlu mengklaim link DANA Kaget tersebut dengan secepat mungkin.

Pertama-tama yang perlu kamu siapkan untuk melakukan cara di atas adalah dengan memiliki smartphone dan jaringan internet.

Selanjutnya kamu perlu memiliki aplikasi e-wallet DANA, jika kamu belum memilikinya kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut melalui platform Play Store dan App Store.

BACA JUGA: Serbu Saldo DANA Gratis langsung Cair Dengan Link Kaget Ini!  

Berikut ini beberapa langkah penggunaan fitur DANA Kaget pada aplikasi e-wallet DANA, dintaranya:

  • Download Apliaksi “DANA” melalui Play Store atau Apps Store
  • Pilih kolom “Lihat Semua”
  • Klik kolom “DANA Kaget”
  • Isi nominal saldo yang akan dibagikan
  • Isi jumlah penerima
  • Link DANA Kaget akan tersedia

Klaim link Kaget di bawah ini untuk peroleh saldo DANA gratis langsung cair saat ini juga!

LINK DANA KAGET

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan