Menuju Kontestasi Pemilu 2024, Prabowo: Kita Akan Bersaing dengan Baik

JABAR EKSPRES – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan bahwa pesaing politik merupakan saudara yang masih setanah air yang akan sama-sama bersaing dengan mengedepankan politik santun di kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Usai mengadakan pertemuan dengan para Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis, 14 September 2023, malam, Prabowo mengatakan hal tersebut.

BACA JUGA: Soal Wapres, Prabowo: Terus Digodok dengan Musyawarah Mufakat, yang Penting Kepentingan Rakyat

“Kita maunya tadi persatuan nasional, kekeluargaan, persahabatan dengan pesaing-pesaing kita. Pun kita anggap saudara kita, kita akan santun kita akan bersaing dengan baik,” ungkap Prabowo.

Dia juga mengatakan bahwa KIM ini berada di sumbu tengah yang mengharapkan persatuan walaupun akan berkompetisi dengan koalisi partai yang lain.

Sebelumnya, Prabowo menyampaikan sebanyak 12 kebijakan di depan para Ketua Umum Partai KIM. 12 kebijakan tersebut mencakupi kebijakan pengentasan kemiskinan melalui ketahanan pangan, energi, air, kesehatan dan farmasi, pendidikan, sains teknologi, pertahanan, industrialisasi, reformasi hukum dan birokrasi, industrialisasi serta transformasi keuangan negara.

BACA JUGA: Mantap Hadapi Pilpres 2024, Prabowo Subianto Siapkan Tim Pemenangan

KIM dalam pertemuan itu juga membahas soal persiapan strategi untuk mengambil langkah selanjutnya sebelum bertanding di Pilpres 2024/Pemilu 2024.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan