Mantap Hadapi Pilpres 2024, Prabowo Subianto Siapkan Tim Pemenangan

JABAR EKSPRES – Prabowo Subianto siap menghadapi persaingan pada Pilpres 2024 mendatang. Seperti diketahui bahwa ia merupakan bakal calon Presiden (Capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Pada saat konferensi pers usai pertemuan para Ketua Umum Partai politik KIM di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta pada Kamis, 14 September 2023 malam, Prabowo Subianto membahas soal tim pemenangan menjelang pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA: 541 Majelis Taklim Mantap Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024

Menurut Prabowo Subianto, pihaknya kini tengah menyusun tim pemenangan. Ia juga mengungkapkan pihaknya sudah menyoroti beebrapa tokoh untuk ditetapkan sebagai Ketua bahkan ia juga menemui beberapa tokoh tersebut.

“Tentang tim pemenangan, kita sedang susun Ketua timnya kita juga akan bicarakan dan kita juga akan approach beberapa tokoh ya,” kata Prabowo Subianto, dikutip JabarEkspres.com dari Antara News pada Kamis, 15 September 2023.

BACA JUGA: Wakil Ketum Golkar Tetap Mengusulkan Airlangga Hartarto Menjadi Cawapres Prabowo

“Kita akan tentunya sowan beberapa tokoh itu dan kita akan minta kesediaannya,” lanjutnya.

Ketum Partai Gerindra yang kini masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu belum dapat memastikan kapan tim pemenangan tersebut rampung.

“Proses berjalan. Pada saatnya akan kita sampaikan,” katanya.

Sebagai informasu, KIM menggelar pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar pada Kamis, 14 September 2023 malam. Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh ketum Partai politik koalisi, yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Gelora, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Pada pertemuan tersebut, Prabowo Subianto memaparkan 12 fokus kebijakan yang akan menjadi program prioritasnya. Prabowo juga mengatakan pertemuan itu membahas strategi pemenangan Pilpres 2024 mendatang.

Dalam menentukan program kerja, Prabowo Subianto mengaku berpedoman kepada landasan yang menurutnya sudah dibangun kuat oleh Presiden Joko Widodo.

“Kita membangun gedung pakai pondasi, pondasinya sudah dibangun kuat oleh Pak Joko Widodo,” kata dia.

Prabowo menyebut akan menawarkan strategi dan program yang terukur secara matematis dan fakta, di antaranya dia mengaku berani menawarkan program menghilangkan kemiskinan, kurang gizi, dan stunting.

“Kita sudah hitung. Saya percaya bahwa partai-partai, kawan-kawan kita (di KIM) semuanya akan mendapat suatu dukungan rakyat,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan