Lisa BLACKPINK Tolak Penawaran YG Entertainment Senilai Rp615 Miliar!

JABAR EKSPRES – Tahun ini, BLACKPINK habis kontrak dengan agensinya, yakni YG Entertainment. Setelah agensinya memberikan penawaran kepada Lisa BLACKPINK sebanyak dua kali, hingga penawaran tertinggi senilai 40 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp615 Miliar, Lisa dirumorkan menolaknya.

Sepanjang tahun 2023 ini, berawal dari kuartal keempat tahun 2022 lalu, BLACKPINK tengah melaksanakan konser BORN PINK World Tour di berbagai belahan dunia. Dan saat ini mereka tengah mempersiapkan konser BORN PINK FINALE in SEOUL di Gocheok Sky Dome yang akan dilaksanakan pada 16 dan 17 September mendatang.

BACA JUGA: BLACKPINK Pecahkan Rekor Group of the Year di VMAs 2023!

Pada Kamis, 14 September 2023 kemarin, media Korea Selatan Star News, merilis sebuah laporan tentang negosiasi kontrak Lisa. Saat ini, seluruh member BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé, dan tentunya Lisa, sedang berada di masa akhir kontrak dengan agensinya, YG Entertainment.

Berdasarkan beberapa outlet media Korea Selatan, semua member telah menerima sejumlah kontrak dari label di seluruh dunia yang senilai dengan puluhan juta dolar. Media Star News juga mengatakan bahwa Lisa telah menolak dua penawaran kontrak dari YG Entertainment.

“Ada juga rumor yang menyebutkan Lisa sudah menolak penawaran pertama YG dan baru menolak penawaran kedua. Kontrak tersebut dirumorkan senilai 50 miliar KRW (Won Korea) (sekitar 40 juta dolar AS atau Rp615 miliar),” tulis Star News.

Namun, kabar tersebut masih berupa rumor yang belum dapat dipastikan kebenarannya. YG Entertainment juga diperkirakan untuk merilis pernyataan untuk mengonfirmasi atau menyanggah rumor tersebut secepatnya.

BACA JUGA: Daftar Pemenang VMAs 2023, Taylor Swift Borong 9 Awards!

Hari ini, Jumat, 15 September 2023, YG Entertainment telah merilis pernyataan terhadap rumor yang beredar di media sosial dan media-media berita Korea Selatan maupun internasional.

“Kami masih mendiskusikan pembaharuan kontrak dengan Lisa. Rumor yang beredar tidak terkonfirmasi,” ucap YG Entertainment melalui keterangan tertulisnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan