Spoiler One Piece Chapter 1092 Kuma VS Akainu

Kizaru kemudian terbang jauh dari Pulau Egghead untuk melancarkan serangan berikutnya, sambil berkata, “kecepatan adalah kekuatan,” sebelum terbang kembali dan memberikan tendangan besar ke Manusia Ular Luffy. Serangan tersebut menyebabkan Luffy meluncur cepat melalui Vegaforce-01, menghancurkan robot tersebut sepenuhnya dalam prosesnya.

Ini ditindaklanjuti dengan dua panel kilas balik Vegapunk yang menunjukkan Vegaforce-01 kepada Kizaru. Selanjutnya, Thousand Sunny mendarat dengan selamat di awan pulau, tampaknya tidak terluka. Namun, Bonney memilih momen ini untuk menyerang Kizaru.

 

Kizaru memberi tahu Bonney bahwa dia telah berkembang pesat dan memintanya untuk tidak memaksanya menyakiti begitu banyak orang yang dia kenal selama misi ini. Segera setelah itu, yang pertama memberikan tendangan ke Bonney, menyebabkan dia bertabrakan dengan penghalang Egghead.

Dia kemudian berpindah ke tengah “Ruang Kontrol” di Fase Labo, tepat di sebelah Vegapunk. Namun, sebelum dia bisa melakukan apapun, Gear 5 raksasa Luffy muncul tepat di atas Ruang Kontrol dan meraih Kizaru dengan tangan raksasanya.

One Piece chapter 1092 diakhiri dengan mata robot kuno yang menyala setelah mendengar detak jantung Nika dari Dewa Matahari. Bab 1092 akan dirilis secara resmi pada 19 September 2023 pukul 12 pagi JST. Sampai saat itu tiba, penggemar dapat menikmati siklus spoiler.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan