Spoiler One Piece Chapter 1092, Luffy Raksasa Gear 5 VS Kizaru!

JABAR EKSPRES- Chapter mendatang dalam manga One Piece chapter 1092, menjanjikan kekacauan di Pulau Egghead dengan pertarungan hebat antara Kizaru dan Luffy. Inilah sinopsis dan bocoran plot dari chapter mendatang One Piece.

One Piece Chapter 1092 tampaknya dimulai dengan kedatangan Kuma di Marijoa. Penjaga-penjaga datang untuk menghadangnya, tetapi Kuma dengan cepat menumpas mereka, bahkan melukai beberapa Tenryuubito. Akainu, si pemburu bajak laut, juga turut muncul untuk menghadapinya, namun Kuma berhasil melarikan diri.

Dalam One Piece Chapter 1092 ini, kita juga mendapatkan kilas balik dua tahun lalu ketika Akainu berhasil menangkap Bonney. Akainu memberitahu Bonney bahwa ayahnya dengan sukarela menerima modifikasi. Kemudian, cerita kembali ke waktu sekarang di Pulau Egghead.

Pertarungan seru antara Kizaru dan Luffy, yang sedang dalam wujud Snakeman, terus berlanjut. Kizaru berhasil memblokir serangan Luffy dan bahkan mengirimnya terbang dengan serangan berikutnya. Luffy melewati robot Vegaforce-01 yang hancur akibat serangan ini.

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1092, Ringkasan Plot dan Hasil Raw Scannya!

Baca juga: Catat! Ini Tanggal Tayang One Piece Live Action Season 2

Bonney mencoba menyerang Kizaru, tetapi dia pun mendapatkan perlawanan dan terlempar jauh. Kizaru kemudian menuju ke lokasi Vegapunk.

Klimaks dari chapter ini adalah ketika Luffy berubah menjadi wujud raksasa Gear 5 dan mencoba meraih Kizaru dengan tangan raksasanya. Reaksi terkejut dari Vegapunk dan yang lainnya menambah misteri di chapter ini.

Di akhir chapter, ada peristiwa mengejutkan ketika mata Robot Kuno berbinar setelah mendengar detak jantung Nika.

Satu berita baik untuk penggemar manga One Piece adalah tidak akan ada jeda minggu depan, sehingga mereka tidak akan merasa tertinggal dalam alur cerita.

Kami berharap pertarungan antara Luffy dalam wujud Gear 5 dan Kizaru akan menjadi momen epik yang ditunggu-tunggu oleh penggemar. Selain itu, kita juga penasaran untuk melihat apa yang akan dilakukan Robot Kuno setelah mendengarkan Genderang Pembebasan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan