Spoiler One Piece Chapter 1092 Kuma VS Akainu

JABAR EKSPRES- Spoiler One Piece chapter 1092 pada Selasa, 12 September 2023 mengungkap kejadian yang akan terjadi di chapter mendatang. Ringkasannya menunjukkan Kuma mencapai Mariejois, di mana dia dihadang oleh Laksamana Armada Akainu.

Di Egghead Island, pertarungan antara Kizaru dan Luffy pun semakin seru karena mereka terlihat menggunakan Color of Arms Haki.

Kecepatan dan kekuatan Kizaru membuat Luffy memasuki mode Gear 5 sehingga menghasilkan peningkatan kekuatan yang signifikan. Ringkasannya menunjukkan bahwa One Piece chapter 1092 akan menjadi perjalanan yang penuh aksi.

One Piece chapter 1092 menampilkan Kuma vs Akainu dipersingkat saat Luffy vs Kizaru semakin intensif

One Piece chapter 1092 dimulai dengan Bartholomew Kuma mencapai Mariejois. Saat memasuki Tanah Suci, beberapa penjaga muncul untuk menghentikannya, namun Kuma menggunakan Urusus Shock (Bear Impact) untuk memusnahkan mereka dengan serangannya, menyebabkan cedera pada beberapa Naga Langit yang hadir di tempat kejadian.

Kuma kemudian dihadapkan oleh Laksamana Armada Akainu, yang menanyakan alasan kemunculannya di Mariejois. Setelah itu, pertarungan pun terjadi antara keduanya, di mana Akainu melelehkan sebagian wajah Kuma dengan serangan Meigou (Hellhound), yang sama yang dia gunakan melawan Shirohige.

Namun, bukannya membela diri, Kuma malah kabur dan menghilang. Hal ini menyebabkan beberapa Naga Langit meneriaki Akainu karena gagal menangkap Kuma. Disebutkan juga bahwa cadangan makanan Mariejois saat ini berada pada titik minimum.

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1092, Luffy Raksasa Gear 5 VS Kizaru!

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 1092, Ringkasan Plot dan Hasil Raw Scannya!

Kejadian ini disusul dengan kilas balik kecil dari dua tahun lalu setelah Bonney ditangkap oleh Akainu. Dalam kilas balik, Akainu memberi tahu Bonney bahwa ayahnya secara sukarela menjalani modifikasinya.

One Piece chapter 1092 kemudian kembali ke Egghead masa kini, di mana Kizaru melawan Gear 4: Snakeman Luffy. Kizaru tampak memiliki cahaya di kedua tangannya dan dia memblokir serangan Luffy dengan tangannya. Dia memuji Luffy atas kekuatannya dan mengatakan bahwa dia tangguh untuk dilawan, seperti yang diharapkan dari orang yang mengalahkan Kaido.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan