Prediksi Cerita Manga Chainsaw Man Chapter 143

JABAR EKSPRES- Bagi para fans Chainsaw Man chapter 143 rencananya akan segera dirilis pada hari Rabu, 20 September 2023 pukul 12 pagi JST. Dalam bab ini, Denji sepertinya akan dihadapkan pada keputusan yang sangat sulit sehubungan dengan rencana Gereja Chainsaw Man.

Sayangnya, saat artikel ini ditulis, tidak ada spoiler yang tersedia yang dapat dipastikan oleh para penggemar untuk Chainsaw Man chapter 143 dan seterusnya. Namun, yang pasti adalah informasi tanggal rilis yang telah dikonfirmasi untuk chapter tersebut, yang akan tiba dalam hitungan hari, bukan minggu.

Chapter 143 dari Chainsaw Man akan tersedia untuk pembaca internasional pada hari Selasa, 19 September 2023, waktu setempat. Sebagian pembaca terpilih bahkan dapat mengaksesnya pada dini hari Rabu, 20 September 2023, serupa dengan pembaca di Jepang.

Pembaca yang ingin menikmati bab tersebut dapat mengaksesnya melalui situs resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha. Dua platform pertama adalah layanan gratis yang memberikan akses terbatas pada bab-bab awal dan terbaru dari seri tersebut, sementara yang terakhir adalah layanan berbayar berbasis langganan yang memungkinkan akses penuh ke seluruh seri.

Baca juga: Prediksi Manga Chainsaw Man Chapter 142
Baca juga: Prediksi Cerita Manga Chainsaw Man Chapter 190

Dalam Chainsaw Man chapter 142, Denji dan Nayuta terlihat berada di taman hiburan. Di sana, Fumiko Mifune juga mengawasi mereka. Fumiko kemudian mengungkapkan bahwa dia dan Keamanan Publik telah memantau Denji di kamar mandi, yang membuat Denji merasa bahwa privasinya telah dilanggar. Namun, Fumiko mengakui bahwa dia adalah penggemar Denji dan merasa bersalah karena tidak dapat menyelamatkan orang tuanya selama pertarungan melawan Gun Fiend Aki Hayakawa. Dia kemudian menceritakan momen ketika melihat Denji berubah kembali menjadi manusia dan mulai menangis, menyadari bahwa Chainsaw Man hanyalah seorang anak kecil. Dalam bab tersebut, Barem juga mengungkapkan rencana untuk menyerang warga sipil di taman hiburan.

Chapter selanjutnya, Chainsaw Man chapter 143, diprediksi akan melanjutkan cerita dengan aksi Senjata Hibrida. Denji kemungkinan akan dihadapkan pada keputusan sulit, dan hadirnya Nayuta dan Fumiko dalam dekatnya mungkin akan memainkan peran penting dalam mempengaruhi keputusan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan