Ini Dia! 2 Kode Kupon ‘The Spike Volleyball Story’ yang Baru Saja Dirilis pada 14 September 2023

JABAR EKSPRES – Berikut ini adalah 2 kupon terbaru the spike volleyball yang baru saja rilis 14 September 2023. Buruan klaim sekarang!

Hari ini, pemain game ‘The Spike Volleyball Story‘ yang berada di server Indonesia, Spanyol, Brasil, Tagalog, Rusia, atau Eropa beruntung dapat mengklaim dua kode kupon ‘The Spike’ terbaru. Dalam hadiahnya, terdapat 40 bola voli yang bisa diperoleh secara gratis dan ditukarkan dengan dua pemain baru melalui sistem gatcha.

Namun, penting untuk diingat bahwa pengguna ‘The Spike Mod Apk’ tidak dapat memanfaatkan kode kupon terbaru ini. Jadi, pastikan Anda menggunakan unduhan game resmi yang tersedia di Play Store.

Bagaimana caranya mendapatkan Kode Redeem ‘Volleyball Story’ atau coupon code ‘The Spike Apk’? Anda bisa mengikuti perkembangan game ini melalui forum-forum obrolan di Reddit dan Facebook. Biasanya, kode kupon terbaru akan dirilis setiap hari pukul 14.00 WIB, dan ini juga menjadi waktu ketika kode kupon dari hari sebelumnya akan menjadi tidak aktif.

Baca Juga: 11 Kode Kupon Terbaru Spike Volleyball 14 September 2023, Klaim Sekarang!

Ini berarti bahwa Anda hanya memiliki waktu 24 jam setelah rilis untuk memanfaatkan kode kupon ‘The Spike Apk’ terbaru ini, jadi pastikan Anda segera menggunakannya. Ini bisa membantu Anda mendapatkan lebih banyak pemain dalam game bola voli, mulai dari tier B hingga S, yang akan meningkatkan peluang kemenangan Anda saat bermain bersama.

Inilah daftar coupon code ‘The Spike Volleyball Story’ yang dapat Anda klaim pada tanggal 14 September 2023: Octolock dan Shuckle.

Namun, perlu diingat bahwa kode kupon ‘The Spike’ yang dirilis hari ini akan kedaluwarsa pada pukul 14.00 WIB, dan akan digantikan oleh kode redeem yang baru.

Baca Juga: Klaim Kupon Volleyball 14 September 2023, Gunakan Kode Hadiah ini Untuk Mendapatkan 20 Bola Voli!

Jadi, bagaimana cara klaim coupon code ‘The Spike Volleyball Story’? Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka atau luncurkan game ‘The Spike Volleyball Story’ di perangkat Android Anda.
  2. Di sebelah kiri atas layar, ketuk ikon profil Anda.
  3. Cari menu “Kode Hadiah”.
  4. Masukkan kode kupon ‘The Spike Volleyball Story’ atau kode redeem yang tercantum di atas.
  5. Terakhir, ketuk OK atau Redeem untuk mendapatkan hadiah Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan