Penggemar SHINee Terharu Setelah Melihat Profil Jonghyun di Weverse

Jabar Ekspres – Kehilangan Jonghyun SHINee adalah pukulan berat bagi para penggemarnya. Mereka masih berduka atas kepergiannya, yang terjadi pada Desember 2017.

Baru-baru ini, para penggemar dikejutkan dengan sebuah perkembangan yang tidak terduga. Saat mereka membuka akun Weverse, mereka melihat profil Jonghyun yang disertakan bersama anggota SHINee lainnya.

BACA JUGA: Menyayat Hati! Ini Harapan Terakhir Moonbin ASTRO Sebelum Dikabarkan Meninggal Dunia

Pada tanggal 12 September, SM Entertainment meluncurkan akun Weverse untuk semua artisnya. Weverse adalah platform komunikasi penggemar yang memungkinkan artis untuk berinteraksi dengan penggemar secara langsung.

Postingan perkenalan Jonghyun di Weverse sangat menyentuh hati para penggemar. Di bawah fotonya, tertulis:

“Jonghyun adalah anggota boyband SM Entertainment, SHINee. Dia adalah vokalis multitalenta yang dikenal karena vokalnya yang kuat dengan nada yang kaya dan kemampuan menulis lagu yang luar biasa. Dia adalah ‘selamanya BASE’ untuk SHINee dan SHINee WORLD.”

Para penggemar pun mengungkapkan rasa haru mereka di media sosial. Mereka mengatakan bahwa postingan itu adalah pengingat bahwa Jonghyun akan selalu ada di hati mereka.

“Postingan perkenalan ini sangat menyentuh,” kata seorang penggemar.

“Kami tidak melupakan Jonghyun.”

“Saya ingin berkomunikasi dengan Jonghyun juga,” kata penggemar lainnya.

BACA JUGA: Fisiknya Jadi Sorotan, Netizen Bela Suhyun AKMU Setelah Comebacknya

Jonghyun lahir pada tahun 1990 dan memulai debutnya bersama SHINee pada tahun 2008. Dia adalah salah satu vokalis paling berbakat di industri K-pop. Dia juga seorang penulis lagu yang produktif, dan lagu-lagunya sering kali menyentuh hati penggemar.

Kematian Jonghyun adalah tragedi, tetapi warisannya akan hidup selamanya. Dia akan selalu dikenang sebagai salah satu seniman paling berbakat dan berpengaruh di K-pop.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan