Curhatan Rebecca Klopper Usai Video yang Diduga Mirip Dirinya Tersebar

JABAR EKSPRES- Sebuah video yang menyerupai Rebecca Klopper telah menjadi sorotan baru-baru ini, dan publik masih ingat akan kejadian tersebut. Saat ini, muncul dua video adegan intim lagi yang melibatkan kekasih Fadly Faisal di media sosial.

Dua video dengan durasi yang berbeda, yaitu 11 dan empat menit, dengan gaya yang berbeda, telah tersebar luas di media sosial. Meskipun wajah perempuan dalam video tersebut tidak begitu jelas, terdapat kemiripan sekilas dengan Rebecca Klopper.

BACA JUGA: Video Rebecca Klopper Berdurasi 11 Menit Makin Gencar dan Diburu Warganet

Kabar tentang penyebaran video adegan intim ini tentu saja memicu perbincangan publik mengenai Rebecca Klopper. Ini terjadi padahal ia baru-baru ini muncul dalam dunia hiburan untuk mempromosikan perannya dalam film dan serial.

Namun, dalam situasi ini, Rebecca Klopper memilih untuk berbicara terus terang tentang pengalaman buruknya dengan mantan pacar pertamanya. Curhatan ini disampaikan melalui pesan siaran langsung di akun Instagramnya.

“Dia tidak pantas mendapatkan pacar pertama yang sangat cemburu dan mengancam akan bunuh diri jika diputuskan,” tulis Rebecca, seperti yang dikutip pada Senin (11/9/2023). “Dia melarang saya untuk memiliki teman, baik laki-laki maupun perempuan,” tambahnya.

Rebecca Klopper juga mengungkapkan bahwa mantan kekasih pertamanya melakukan tindakan kekerasan terhadapnya, terutama karena Rebecca berasal dari keluarga yang telah berpisah.

“Dia tidak pantas mendapatkan pacar yang mengusir, memutuskan, dan melempar barang-barang seperti ponsel, gelas kaca, dan koper hanya karena saya menolak melakukan hal-hal negatif yang dia suruh,” ungkapnya.

BACA JUGA: Jadwal Film Susuk: Kutukan Kecantikan Hari Ini di XXI Jakarta & Bogor

Lebih lanjut, Rebecca Klopper berharap agar perempuan yang mendengarkan ceritanya melalui siaran langsung ini dapat membangun hubungan yang sehat. Artis berusia 21 tahun ini juga berharap bahwa orang-orang dapat belajar dari pengalaman pahitnya ini.

“Aku berharap bisa memberikan lebih dari sekadar hiburan berita bagimu. Aku berharap banyak orang dapat belajar dari kesalahan yang pernah aku alami. Bahkan untuk orang-orang yang paling jahat pun, aku tidak berharap agar mereka mengalami hal yang sama,” tambahnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan