Prediksi Skor dan Perebutan Tiket Babak Utama Piala Asia U-23: Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23

JABAR EKSPRES- Berikut Prediksi Skor Indonesia vs Turkmenistan. Dalam kompetisi Kualifikasi Piala Asia U-23, Grup K akan menyajikan pertandingan menentukan antara Timnas Indonesia U-23 dan Turkmenistan U-23, yang akan memperebutkan satu tiket untuk melaju ke babak utama Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 menduduki peringkat teratas di Grup K dengan mengumpulkan 3 poin. Jumlah poin yang sama diraih oleh Turkmenistan U-23, tetapi mereka masih tertinggal dalam selisih gol.

BACA JUGA: Indonesia vs Turkmenistan: Elkan Baggott Siap Cetak Gol dan Bawa Indonesia Menang!

Sementara itu, China Taipei berada di posisi ketiga Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 dan telah dipastikan tersingkir setelah mengalami dua kekalahan beruntun.

Situasi ini menjadikan laga terakhir di Grup K pada Selasa (12/9) malam Wita menjadi sangat menentukan dalam perebutan tiket ke babak utama Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Harap diingat bahwa juara dari masing-masing grup akan langsung melaju ke Piala Asia U-23 2024, sedangkan runner-up di masing-masing grup akan memperebutkan empat tiket tambahan yang akan dihitung berdasarkan poin dan selisih gol terbanyak.

Berikut adalah prediksi susunan pemain dan skor untuk pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs. Turkmenistan U-23:

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 (4-4-2):

Ernando Ari (Kiper)

Pratama Arhan

Elkan Baggot

Rizky Ridho

Rio Fahmi

Marselino Ferdinan

Ivar Jenner

Arkhan Fikri

Witan Sulaeman

Ramadhan Sananta

Rafael Struick

Pelatih: Shin Tae-yong

Susunan Pemain Turkmenistan U-23 (4-2-3-1):

Batyr Gaylyev (Kiper)

Roman Galkin

Ykhlas Toydzhanov

Arzuvguly Sapargulyev

Oraz Orazov

Mirza Beknazarov

Dovran Bediyev

Begenchmurat Muradov

Meylis Diniev

Rakhman Muratberdyev

Shamammed Khydyrov

Pelatih: Ahmed Agamyradov

Prediksi Skor:

Timnas Indonesia U-23 memiliki status unggulan di Kualifikasi Piala Asia U-23 dan mendapatkan keuntungan sebagai tuan rumah di grup ini. Mereka memulai kompetisi dengan kemenangan telak 9-0 atas China Taipei di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (9/9).

BACA JUGA: Timnas U-23 Indonesia Siap Tempur Lawan Turkmenistan

Meskipun begitu, Timnas Indonesia tetap harus tetap waspada karena Turkmenistan juga meraih kemenangan telak 4-0 atas China Taipei pada Rabu (6/9). Hasil ini membuat peluang Indonesia untuk lolos menjadi lebih terbuka dibandingkan dengan Turkmenistan. Garuda Muda hanya perlu meraih kemenangan atau hasil imbang dengan skor apa pun untuk lolos ke Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan