Video Rebecca Klopper Berdurasi 11 Menit Makin Gencar dan Diburu Warganet

JABAR EKSPRES- Video yang mirip dengan Rebecca Klopper belum lama ini mencuat ke permukaan, dan publik masih ingat akan insiden tersebut. Sekarang, muncul lagi dua video adegan intim yang melibatkan kekasih Fadly Faisal di media sosial.

Dua video dengan durasi berbeda, yakni 11 dan empat menit, dengan gaya yang berbeda, telah tersebar luas di media sosial. Meskipun wajah perempuan dalam video tidak begitu jelas, ada kemiripan sekilas dengan Rebecca Klopper.

BACA JUGA: Jadwal Film Susuk: Kutukan Kecantikan Hari Ini di XXI Jakarta & Bogor

Tentu saja, kabar tentang penyebaran video adegan intim ini memicu perbincangan publik mengenai Rebecca Klopper. Padahal, baru-baru ini ia muncul dalam dunia hiburan untuk mempromosikan perannya dalam film dan serial.

Kali ini, Rebecca Klopper tidak lagi memilih untuk bungkam atau mengadakan konferensi pers. Aktris berparas blasteran ini justru berbagi curhatan melalui siaran langsung di akun Instagramnya. Siaran langsung yang dia bagikan kepada penggemarnya masih terkait dengan video adegan intim yang menimpa dirinya.

Dengan jujur, Rebecca Klopper mengekspresikan penyesalannya atas keputusannya untuk berpacaran dengan mantan kekasih pertamanya. Ia mengungkapkan bahwa hubungan mereka berdua sangat beracun.

Tidak hanya posesif dan manipulatif, mantan kekasih pertama Rebecca Klopper juga dituduh melakukan kekerasan terhadapnya, terutama karena Rebecca berasal dari keluarga yang berpisah.

“Dia tidak layak menjadi pacar pertama yang terlalu cemburu dan mengancam akan bunuh diri jika diputuskan, serta melarang saya untuk memiliki teman,” tulis Rebecca Klopper.

Rebecca Klopper juga mengakui bahwa ia dipaksa untuk melakukan tindakan negatif oleh mantan kekasih pertamanya.

BACA JUGA: Jadwal Film The Nun 2 Hari Rabu, 13 September 2023 di CGV Jakarta!

“Dia tidak pantas mendapatkan pacar yang mengusir, memutuskan, dan melempar barang-barang seperti ponsel, gelas kaca, dan koper hanya karena saya menolak melakukan hal-hal negatif,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rebecca Klopper berharap agar perempuan yang mendengarkan curhatannya melalui siaran langsung ini bisa membangun hubungan yang sehat. Artis berusia 21 tahun ini juga berharap bahwa orang-orang dapat belajar dari pengalaman pahitnya ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan