Prediksi dan Jadwal Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 8

JABAR EKSPRES- Anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 8 dijadwalkan akan tayang pada pada hari Kamis, 14 September 2023. Episode ini akan disiarkan di saluran NBS/TBS Jepang dan akan tersedia untuk streaming di Crunchyroll serta platform internasional lainnya setelah penundaan dua jam pada pukul 10 pagi waktu Pasifik (PT) pada hari Kamis, 14 September.

Episode 7 dianggap sebagai awal dari alur cerita Shibuya yang sesungguhnya. Episode tersebut menyelesaikan mini alur cerita festival malam dan memulai langkah pertama menuju awal sub-alur cerita Insiden Shibuya. Episode ke-8 ini akan membawa penonton masuk ke dalam aksi di Shibuya dan awal pertempuran-pertempuran yang menegangkan.

Anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 8 akan disiarkan di NBS/TBS Jepang. Anda dapat menontonnya melalui Crunchyroll di wilayah Amerika Utara dan Eropa, serta melalui Netflix di India dan negara-negara Asia Tenggara lainnya. Hak siar di Tiongkok telah diperoleh oleh Bilibili.

Selain itu, episode ini juga akan tersedia di saluran YouTube Ani-One Asia untuk pemirsa di India dan Thailand. Penting untuk dicatat bahwa untuk menonton episode ini di semua platform ini, pemirsa akan memerlukan langganan berbayar.

 

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 7

Baca juga: Prediksi Cetia Jujutsu Kaisen Chapter 235, Makin Menegangkan!

 

Pada episode sebelumnya, yang berjudul “Festival Malam,” karakter Kokichi berhasil melukai Mahito dan menghancurkan sebagian jiwa Mahito sebelum Mahito mengaktifkan Ekspansi Domainnya. Adegan tersebut menampilkan pertempuran sengit antara Kokichi dan Mahito.

Selanjutnya, episode tersebut menunjukkan peristiwa pembatasan wilayah Shibuya pada pukul 7 malam tanggal 31 Oktober 2018, yang memengaruhi komunikasi dan gerak para warga di dalam wilayah tersebut. Ini juga menyoroti ketegangan antara Satoru Gojo dan atasan-agasannya, di mana Gojo diperintahkan untuk bekerja sendirian.

Episode ini membawa penggemar ke dalam peristiwa yang lebih seru, dengan tiga tim yang ditempatkan di luar wilayah pembatasan di Shibuya, yang masing-masing dipimpin oleh karakter berbeda.

Pertarungan yang seru akan segera dimulai, dan pertempuran Gojo dengan kutukan menjadi salah satu momen paling dinantikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan